ADVERTORIAL

Sepatu Lari Ini Bisa Bikin Kamu Lari Lebih Cepat!

Senin, 08 Desember 2014 00:01

Sepatu Lari Ini Bisa Bikin Kamu Lari Lebih Cepat!
(c)shutterstock
Kapanlagi.com - Saat ini banyak orang sudah mulai memahami pentingnya hidup sehat dan mulai menjalankanya di kehidupan mereka sehari-hari. Beberapa orang mulai memilih makanan yang lebih sehat untuk di konsumi sehari-hari dan mulai menjadikan olahraga sebagai bagian dari keseharian mereka.

Memulai untuk hidup lebih sehat sebenarnya memang tidak sulit, kamu hanya perlu membulatkan niatmu untuk berubah. Jika kamu merasa kerepotan untuk berolahraga, pilih saja olahraga yang sederhana seperti jogging. Olahraga yang satu ini mudah dilakukan karena tidak ribet dan bisa dilakukan kapan saja kamu mau. Yang perlu kamu siapkan hanya sepatu lari yang tepat.

Sepatu lari didesain khusus untuk untuk membuat kamu bisa berlari dengan lebih mudah dan mengurangi risiko cedera. Nike menghadirkan sepatu lari terbarunya Nike Air Zoom Structure 18 yang memberikan kecepatan sekaligus stabilitas untuk kamu. Selama lebih dari dua dekade, para desainer Nike menghilangkan anggapan bahwa stabil berarti lambat. Nike terus membuat sepatu dengan struktur yang lebih ringan, halus dan lebih responsif tanpa mengurai fitur stabilitasnya.

Team Nike bekerjasama dengan para atlit elit seperti Galen Rupp yang merupakan peraih medali perak nomor 10.000 meter dan juara dunia kelas junior nomor 3.000 meter Mary Cain untuk mencari tahu sepatu seperti apa yang bisa membawa mereka sampai di garis finish. Rupp yang telah berlari hampir 120 mil per minggu dengan Nike Structure menyebutkan bahwa Structure 18 membuatnya berlari dengan lebih stabil dan lebih cepat.

Nike Air Zoom Structure 18

Nike Air Zoom Structure 18 memberikan stabilitas yang lebih tinggi melalui kombinasi Asymetrical Dynamic Flywire di bagian atas dan triple-density Dynamic Support system pada bagian tengah sol yang membuatnya pas di kaki dan membuat sepatu menjadi lebih responsif. Digabung dengan bantalan Nike Zoom Air yang memberikan tambahan pegas pada bagian jari sehingga membuat pergerakan kaki dari tanah menjadi lebih cepat.

Nike juga mendesain sepatu ini dengan menambahkan Nike Engineered Mesh yang memberikan ventilasi yang begitu presisi dengan penopang ringan untuk meningkatkan kenyamanan pada kaki dan memungkinkan kaki untuk bernapas.

Yang lebih seru lagi, kamu bisa memesan sepatumu secara khusus dengan NikeiD di nike.com. Kamu bisa memilih sepatu dengan lebar, garis kaos kaki, pilihan warna dan karakter yang kamu mau. Pilih sepatumu sekarang dan mulailah berlari.

(kpl/tey)



> KEMBALI KE DEPAN


Lihat Arsip Intermezzone

- - -