HOME » SELEBRITI » IU
KOREA

3 Adegan Drama Korea Paling Bikin Baper Selama Sepekan, Manis Kebangetan

Sabtu, 10 Agustus 2019 16:45 Penulis: Ayu Srikhandi

© istimewa

Kapanlagi.com - Selama sepekan berjalan, cukup banyak nih drama Korea yang sukses bikin gagal move on. Namun ada tiga drama yang benar-benar membuat pemirsa ikut merasakan jatuh cinta lho. Saking manisnya adegan yang ditampilkan, jangan heran kalau penonton dibuat baper berat. Seperti yang dilansir Kpopmap, berikut adegan drama Korea paling baperin selama sepekan. Yuk intip!

1. HOTEL DEL LUNA

Hubungan cinta IU dan Yeo Jin Goo dalam episode HOTEL DEL LUNA akhir pekan lalu memang tidak terlalu baik. Namun pemirsa bisa merasakan kalau dua pemeran ini sudah saling jatuh cita satu sama lain. Bahkan, Yeo Jin Goo menolak saat diminta pergi meninggalkan IU dan justru menerima takdir kalau ia yang harus membantu IU menyelesaikan masa hukumannya.

2. Membelai Penuh Sayang

Saat Yeo Jin Goo terluka, IU tentu merasa tidak terima. Ia pun langsung membelai pipi Yeo Jin Goo yang tertidur di sofa. Saat itu pun, sang pemilih hotel Del Luna memutuskan untuk meninggalkan manusia yang membuatnya jatuh hati, tak ingin membuat Yeo Jin Goo terluka lagi karenanya.

3. ROOKIE HISTORIAN GOO HAE RYUNG

Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung juga nggak kalah bikin baper lewat episode terbaru ROOKIE HISTORIAN GOO HAE RYUNG nih. Dua bintang utama ini pun tampak semakin dekat, mereka pun menghabiskan waktu bareng di pinggir pantai dengan romantis.

4. Tawa Bahagia

Cha Eun Woo yang pertama kalinya menikmati pantai dan ditemani wanita yang dicintainya tampak tak bisa menyembunyikan kebahagiaan. Bahkan karakter Pangeran ini terus menunjukkan senyumnya yang ganteng. Siap-siap baper saat menonton scene satu ini.

5. AT EIGHTEEN

Drama Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi AT EIGHTEEN nggak pernah nggak bikin baper dong. Dalam episode barunya, dua bintang utama ini semakin dekat dan bahkan saling menyatakan perasaan mereka lho. Hal yang paling romantis tentunya saat Ong Seong Wu nggak ragu untuk menggendongnya ke ruang kesehatan di tengah-tengah ujian Matematika karena Kim Hyang Gi merasa sakit. Tak hanya itu, ia juga dengan perhatian menutupi rok gadis yang dicintainya tersebut dengan selimut.

6. Saling Menyatakan Cinta

Ong Seong Wu dan Kim Hyang Gi kemudian melanjutkan ujian mereka di ruang kesehatan. Saat itu, Kim Hyang Gi kemudian meminta Ong Seong Wu untuk melupakan pengakuan cintanya. Namun siswa ganteng satu ini justru membalas dengan jawaban yang tak terduga, yakni tiga kali mengatakan, "Aku menyukaimu."


REKOMENDASI
TRENDING