KOREA

5 Rekomendasi Drakor yang Tampilkan Karakter Pria Baik dan Menawan hingga Menarik Hati Pemirsa

Sabtu, 29 Oktober 2022 21:01 Penulis: Editor KapanLagi.com

5 Rekomendasi Drakor Pria Baik Menawan (Credit image: Soompi.com)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia.

Drama Korea banyak menampilkan karakter-karakter yang diminati oleh banyak pemirsa. Terutama jika karakter dalam pemeran utama memiliki sifat yang baik dan menawan.

Hal tersebut membuat daya tarik tersendiri bagi judul drama tersebut. Karakter pria tampan dan juga baik hati dapat menyentuh hati para penonton untuk terbawa suasana.

Yuk simak di bawah ini 5 rekomendasi drama Korea yang menampilkan karakter pria baik dan menawan yang memikat hati penonton!

1. REPLY 1988

Drama REPLY 1988 berlatarkan tahun 80an yang memperlihatkan ikatan persahabatan yang sangat dekat seperti keluarga. Persahabatan ini terjalin antara Sung Duk Sun (Hyeri) dan keempat sahabat laki-laki yang termasuk kedalam kategori pria baik dan menawan yaitu Kim Jung Hwan (Ryu Jun Yeol), Sung Sun Woo (Go Kyung Pyo), Ryu Dong Ryong (Lee Dong Hwi), dan Choi Taek (Park Bo Gum).

Persahabatan ini terdiri dari penggemar sepak bola, siswa teladan, kutu buku yang berbudaya, dan pemain ahli go. Mereka semua bersenang-senang dan membuat kenangan abadi di sekolah menengah bersama. Namun dalam drama ini penonton dibuat penasaran dengan suami dari Sung Duk Sun diantara keempat pria baik.

2. RIVER WHERE THE MOON RISES

Drama RIVER WHERE THE MOON RISES berlatarkan pada zaman Goryeo yang menjadi pemeran utama yaitu Na In Woo dan Kim So Hyun. Na In Woo memerankan tokoh On Dal, seorang warga biasa yang bertemu Putri Pyeonggang, karakter yang diperankan Kim So Hyun yang ambisius. Dia dibesarkan sebagai seorang prajurit dan berencana untuk melawan siapa pun yang akan menghalangi jalannya untuk menjadi permaisuri.

Karakter On Dal harus melindungi wanita yang dicintainya melalui pertempuran dan bertekad untuk hidup damai dengan semua orang. Sifat baiknya terlihat dalam segala hal yang dia lakukan termasuk tidak mementingkan diri sendiri untuk melindungi Putri Pyeonggang dan yang lainnya. Sifat rendah hati On Dal mampu menghangatkan hati sang putri Pyeonggang dan juga para penonton.

3. BE MY BOYFRIEND

BE MY BOYFRIEND adalah spin-off dari web drama BEST MISTAKE. Oh Ji Na (Lee Si Woo) adalah salah satu gadis paling populer di sekolahnya yang juga seorang trainee terkenal.

Dirinya meminta bantuan Lee Seung Min (Shin Hyun Seung) untuk menjadi pacar palsu karena ingin balas dendam kepada mantan pacarnya. Namun Oh Ji Na tiba-tiba memiliki perasaan kepada pria baik yang menjadi pacar palsunya itu, dia tidak pernah menyangka akan mengalami hal tersebut.

Lee Seung Min adalah siswa yang kebetulan juga memiliki perasaan kepada Oh Ji Na, dan mampu menjadi pacar yang sempurna. Penonton akan disajikan kisah hubungan yang menarik dari kedua pasangan ini.

4. YOUNG LADY AND GENTLEMAN

Drama YOUNG LADY AND GENTLEMAN tentang kehidupan keluarga yang dialami Park Dan Dan (Lee Se Hee) yang melarikan diri dan Young Guk (Ji Hyun Woo) dipekerjakan sebagai pengasuh anak-anak. Karakter Young Guk memiliki ikatan kuat dengan sosok anak yang diasuhnya, hingga dirinya jatuh cinta dengan Park Dan Dan.

Young Guk adalah sosok ayah yang ideal memiliki sifat tegas dan lembut untuk keluarganya. Dirinya menjadi pria yang baik karena citranya yang bersih di militer, menjadi ketua perusahaannya, dan dedikasinya pada cinta pertamanya. Dia adalah tipe pria yang disukai dan dihormati oleh semua orang.

5. LOVE REVOLUTION

LOVE REVOLUTION merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon terkenal dengan judul yang sama. Menceritakan Gong Ju Young (Park Ji Hoon) seorang siswa sekolah menengah yang mengalami cinta pada pandangan pertama saat dirinya bertemu Wang Ja Rim (Lee Ruby). Karakter Wang Ja Rim adalah seorang yang memiliki kepribadian dingin dan penyendiri.

Gong Ju Young berusaha keras untuk mendapatkan sang pujaan hati, dengan karakter pria baik dan jujur yang melekat pada dirinya. Dalam drama ini pemeran utama wanita sebagai karakter bad boy, berbeda dari drama biasanya. Dan karakter pemeran utama pria sangat mencerminkan hal-hal yang baik.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING