KOREA

6 Center Grup K-Pop yang Dijuluki Ratunya Pemikat Hati Penggemar

Kamis, 13 Januari 2022 20:40 Penulis: Iwan Tantomi

Credit as tagged.

Kapanlagi.com - Buat yang lama mengikuti K-Pop, rasanya sudah hapal dengan beragam posisi yang lazim ada dalam sebuah grup. Seorang idol K-Pop bisa didapuk sebagai rapper, vokalis dan dancer berdasarkan talenta yang dimiliki.

Selain itu, berdasarkan paras yang dimiliki, seorang idol K-Pop bisa menjadi visual atau 'wajah' buat grupnya. Posisi resmi lainnya yang tak terkait talenta dan paras, tetapi pada tanggung jawab adalah leader atau pemimpin grup K-Pop.

Hanya itu? Tentu masih ada lagi. Posisi tersebut tak lain adalah center grup. Sesuai namanya, posisi ini menempatkan seorang idol K-Pop hampir selalu di tengah, baik saat salam pengenalan hingga tampil di atas panggung.

Menariknya, beberapa center grup K-Pop berikut ini kerap dijuluki sebagai ratunya pemikat hati penggemar, baik karena visual, pesona maupun penampilannya saat di atas panggung. Bisa tebak ada siapa saja?

1. Nayeon TWICE

Selain menjadi lead vocalist dan lead dancer di TWICE, Nayeon juga menjadi center dalam grupnya. Bukan tanpa alasan, idol K-Pop dengan nama lahir Im Neyeon dinilai memiliki banyak sekali pesona yang terpancar dari dalam dirinya.

Tambahan kepribadian yang menarik dan supel dalam bersosialisasi, membuat Nayeon dengan mudah menarik banyak pasang mata, agar bisa menjadi penggemarnya dan juga TWICE.

2. Irene Red Velvet

Selanjutnya ada Irene Red Velvet yang dikenal sebagai leader grup. Ia juga merangkap posisi sebagai main rapper, lead dancer, vocalist, visual serta center grup. Dengan hanya melihat parasnya yang ayu, siapapun akan mudah jatuh hati kepadanya.

Pesona Irene pun semakin terpancar kala ia tampil di atas panggung. Dengan totalitas yang ditampilkannya, ia bak ratu yang siap menaklukkan hati siapapun yang melihatnya. Tak salah jika ia pun masuk dalam daftar ini.

3. Jennie BLACKPINK

Sejak debut pertama kali bersama BLACKPINK, Jennie memang sudah menarik perhatian banyak pasang mata. Idol K-Pop yang dikenal dengan posisinya sebagai main rapper dan vocalist ini juga dianggap sebagai center grup.

Jennie tak hanya punya kepribadian yang memikat, tetapi ia juga punya aura dan pesona yang sangat kuat. Bak magnet, ia pun bisa menarik hati jutaan pasang mata dengan mudah.

4. Jang Wonyoung IVE

Nama Jang Wonyoung belakangan menjadi perbincangan, terlebih usai kembali debut dengan grup baru IVE. Mantan member IZONE ini mulai terkenal setelah menjadi juara pertama Produce 48.

Hal tersebut memberinya keuntungan sebagai center grup. Begitu pula di IVE, aura dan pesona Wonyoung begitu kuat sebagai center sekaligus face of the group. Tak salah dengan visual menawan yang dimilikinya, ia bisa dengan mudah memikat banyak pasang mata.

5. YooA Oh My Girl

Tak kalah menawan ada YooA yang dikenal sebagai main dancer, lead vocalist sekaligus face of the group dari Oh My Girl. Ia pun dianggap salah satu center grup yang mudah menarik perhatian.

Dengan tingkah lakunya yang menggemaskan, serta kepribadian yang mudah banget memikat banyak orang, YooA benar-benar layak disebut sebagai salah satu ratu pemikat hati penggemar.

6. Yeji ITZY

Last but not least, ada Yeji ITZY yang merupakan leader, main dancer, lead rapper, dan vocalist dalam grupnya. Yeji juga menjadi center grup yang kerap mencuri hati penggemar kala melihatnya.

Terlebih ia punya mata yang indah dan begitu 'mematikan' buat menaklukkan penggemar. Tambahan kepribadian yang ramah, kian membuat Yeji selalu dikagumi, hingga banyak orang dengan senang hati menyukainya.

Itulah beberapa center grup K-Pop yang dijuluki sebagai ratunya pemikat hati penggemar. Dengan ciri khas masing-masing, setiap idol K-Pop ini mampu menarik banyak pasang mata. Tak heran, jika grup mereka termasuk yang paling banyak penggemarnya di dunia K-Pop.

https://www.newshub.id/interactive2/2882

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING