KOREA

6 Kali V BTS Buktikan Diri Bisa Tampil Lebih Modis dari Model Fashion Show

Sabtu, 13 Maret 2021 19:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via koreaboo

Kapanlagi.com - Menyabet gelar pria paling tampan dan menarik sedunia berulang kali, membuat visual V BTS selalu mencuri perhatian. Tak sedikit idol K-Pop yang memuji ketampanannya. Ia bahkan kerap dijadikan panutan berkat kemampuan ekspresi wajahnya yang begitu memesona dan berkharisma, terutama saat tampil di atas panggung.

Menariknya, visual V BTS ini makin sempurna berkat selera berpakaiannya yang begitu modis. Boleh dibilang V BTS punya cara tersendiri dalam mix and match setiap pakaian dari brand mewah yang dikenakannya.

Dengan tubuh yang proporsional, ia bahkan tak jarang dinilai mampu tampil lebih modis dari para model fashion show saat melakukan runway dengan outfit yang sama. Tak percaya? Berikut ini beberapa buktinya.

1. Menawan dalam Nuansa Cokelat

Sebuah brand mewah, Berluti mengenalkan koleksinya dalam 2020 Spring/Summer Menswear Collection lewat sebuah fashion show. Salah satu yang menjadi highlight adalah jaket kulit cokelat yang dibuat serupa coat, dengan ukiran tulisan tangan yang unik.

Jaket tersebut menyempurnakan penampilan setelan jas bermotif garis dengan kemeja berwarna pop di dalamnya. Menariknya, outfit tersebut tampak lebih berkelas saat dikenakan oleh V BTS saat menghadiri SBS Gayo Daejeon 2019. V BTS bahkan tampak seperti sedang runway eksklusif di red carpet acara tersebut.

 

2. Tampil Keren ala Rockstar

Heidi Slimane berhasil menuai pujian setelah merilis koleksi CELINE untuk Spring/Summper 2020 Menswear Collection. Salah satu karyanya yang begitu ikonik saat diperankan oleh model fashion di runway adalah kemeja kasual yang dipadukan dengan jas klasik bermotif garis.

Sentuhan 'bunga merah' makin menunjukkan jika outfit ini cocok dikenakan bagi para rockstar. Siapa sangka, outfit ini menarik perhatian V BTS. Ia benar-benar mampu menjelma sebagai seorang rockstar saat menghadiri Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2019.

3. Bergaya ala Vampir yang Cool Abis

Tak kalah menarik, PRADA pernah merilis sebuah setelan jas klasik dengan motif garis kecil yang dilengkapi dengan cardigan warna merah yang ikonik. Outfit yang mengusung tampilan ala vampir ini pun dikenalkan untuk 2019 Fall.Winter Collection.

Dengan visual yang dimilikinya, V BTS pun mampu menghadirkan kesan vampir ganteng pada penampilannya saat mengenakan koleksi busana tersebut di acara Melon Music Awards (MMA) 2019. Dia menyempurnakan gayanya dengan kemaja putih.

Sorot matanya yang begitu memikat sekaligus intimidatif, makin memaksimalkan auranya bak vampir sungguhan yang siap memburu mangsanya dengan seksi.

4. Hidupkan Gaya Retro yang Seksi

Belakangan konsep retro kembali diusung dalam berbagai koleksi busana yang dirilis oleh brand mewah. Salah satunya adalah GUCCI 2021 Spring/Summer Collection, yang menghadirkan kombinasi tak biasa antara kemeja bermotif warna oranye dengan celana warna ungu. 

Tak semua orang cocok dan merasa percaya diri menggunakan paduan pakaian tersebut, di acara selain fashion show, bahkan supermodel sekalipun. Namun, V BTS berani beda mengenakannya untuk pemotretan BTS Season's Greeting 2021.

Alih-alih aneh, V BTS pun sukses menjadi pria pujaan hati di era 70an dengan menanggalkan jas dan dasi, sebagaimana yang dikenakan model aslinya di runway.

5. Buktikan Diri Fashionista Sejati

Selanjutnya, ada Givenchy yang tak kalah unik menghadirkan karya untuk 2020 Fall/Winter Menswear Collection. Sebuah setelan jas berwarna merah maroon, yang dilengkapi ikat pinggang cukup tinggi dengan kaurs bermotif tulisan di dalamnya.

Buat pribadi yang pemalu, tentu amat kurang percaya diri memakaianya. Namun, V BTS lagi-lagi membuktikan dirinya adalah fashionista sejati. Ia memilih outfit tersebut untuk pemotretan majalah DICON. Bukan hanya gagah dan seksi, ia juga tampak stand out di antara para member BTS lainnya.

6. Elegan dalam Balutan Klasik Warna Hijau

Last but not least, ada GUCCI Pre-Fall Menswear Collection yang mendadak jadi perbincangan, bukan karena diperagakan oleh modelnya di runway, tetapi dipakai V BTS di dalam music video (MV) mega-hits Dynamite.

Kharisma, ketampanan dan aura V saat menggunakan outfit berwarna emerald green ini benar-benar terpancar maksimal. Ia begitu tampak klasik dan elegan. Selain itu, warnanya yang cukup mencolok dan mencuri perhatian, menjadikan V BTS begitu ikonik dalam outfit ini.

Well, itulah beberapa kali V BTS membuktikan jika dirinya bisa tampil modis dari para model fashion show. Wajah yang tampan memang modal utama, tapi apalah artinya jika tak punya fashion-sense yang bagus, kan? V BTS pun berhasil menjadikan dirinya paket lengkap, sebagai sosok yang bertalenta, panutan, sekaligus fashionista sejati.

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING