HOME » SELEBRITI » FX

7 Tahun Jadi Korban PHP, Fans Girlband fx Akhirnya Punya Nama

Minggu, 31 Januari 2016 18:30 Penulis: Rahmi Safitri
7 Tahun Jadi Korban PHP, Fans Girlband fx Akhirnya Punya Nama fx © Star Daily News
Kapanlagi.com - Salah satu kebanggaan menjadi fans dari grup K-Pop adalah ada sebutan untuk penggemar masing-masing. Contohnya fans Big Bang disebut VIP, penggemar Super Junior adalah ELF, atau para pencinta Girls Generation dapat panggilan SONE. Ngomong-ngomong soal sebutan untuk fans, kini giliran penggemar fx yang bahagia.

Setelah tujuh tahun merasa di-PHP dan dianaktirikan, fans fx akhirnya punya nama resmi. Di sela-sela konser solo perdana mereka setelah debut, Krystal dkk sendiri yang mengumumkan kabar gembira ini langsung kepada penggemar setia mereka.

"Kami menyiapkan hadiah untuk penggemar, yang sudah menunggu ini selama tujuh tahun. Fan club kita akhirnya punya nama yaitu ME U," kata para personel fx, seperti dilansir dari Soompi.

fx membuat fans mereka bahagia © SM Entertainmentfx membuat fans mereka bahagia © SM Entertainment

Tentunya kabar ini membuat bahagia fans Amber cs di seluruh dunia. Akhir tahun lalu, mereka dibuat excited setelah SM Entertainment memberikan kesempatan fx untuk menggelar konser solo perdana setelah menunggu selama tujuh tahun.

Fans fx memang bisa dibilang butuh waktu lebih lama daripada penggemar grup-grup lain untuk urusan nama fanclub dan konser solo, jadi harap maklum kalau semua ini merupakan saat yang bahagia bagi mereka. Tahun 2014 lalu sempat beredar kabar kalau nama fanclub fx adalah PLUS, tapi ternyata itu hanya rumor belaka.

Sementara itu, fx sukses menggelar tiga hari konser bertajuk Dimension 4 - Docking Station di Seoul, pada 29 - 31 Januari 2015. Selanjutnya Victoria, Amber, Luna, dan Krystal akan mengadakan konser serupa di empat kota Jepang yaitu Tokyo, Fukuoka, Osaka, dan Nagoya.

(soompi.com/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING