KOREA

8 Momen Idol Tsundere yang Akan Membuatmu Meleleh

Selasa, 02 Juli 2019 08:01 Penulis: Kistin Septiyani

Irene Red Velvet, Suga BTS, Jennie BLACKPINK, Sungjae BTOB ©Istimewa

Kapanlagi.com - Banyak idol K-Pop yang terlihat dingin dari penampilannya. Mereka memiliki wajah yang bisa dikatakan jutek dan tidak ramah. Akan tetapi di balik dinginnya wajah mereka, para idol ini juga memiliki sikap yang hangat dan perhatian pada orang lain. Inilah yang disebut dengan tsundere.

Nah, mengutip Soompi, pada Selasa (2/7/2019) berikut ini 8 momen idol berpenampilan tsundere menunjukkan sikap manis pada orang lain yang akan membuat penggemar meleleh.

1. Ucapan Selamat Krystal pada Jessica

Krystal f(x) dan Jessica memang dikenal sebagai kakak beradik yang memilik hubungan harmonis. Keduanya selalu terlihat dekat dan saling menyayangi satu sama lain.

Salah satu momen yang membuat banyak penggemar meleleh adalah ketika Krystal mengucapkan selamat pada sang kakak atas debut solonya. Krystal yang terkenal dengan kesan dingin dan jutek kala itu terdengar begitu manis saat berbicara dengan Jessica melalui sambungan telepon.

2. Tzuyu dalam 'Hello Counsellor'

Tzuyu TWICE menjadi salah satu idol yang memiliki sifat tsundere menurut banyak penggemar. Pasalnya, penampilannya yang anggun dan tak banyak bicara membuat penggemar menilai ia memiliki sikap yang dingin.

Namun dalam salah satu episode Hello Counsellor yang menghadirkan seorang gadis yang berkeinginan menjadi penulis dan pencipta lagu, Tzuyu menunjukkan sikap hangatnya. Ia dengan sangat lembut menenangkan orang tua gadis tersebut yang menentang keras keinginan sang anak.

3. Sungjae Mendukung Fans

Dalam sebuah kesempatan, Sungjae BTOB memberikan dukungan pada penggemarnya. Ia menunjukkan sikap hangatnya agar sang penggemar bisa terus memperjuangkan mimpinya sebagai seorang penulis naskah.

Sikap hangatnya ini untuk sejenak membuat banyak orang lupa dengan sifatnya yang cukup serius. Dengan penuh semangat ia bermain games dengan sang penggemar. Ia memberikan dukungan secara emosional dengan memberikan keceriaan dan nasehat yang sangat bijaksana.

4. Irene Menawarkan Hotpack untuk Penggemar

Irene memang terkenal dengan sosok keibuan yang ditunjukkan kepada para member Red Velvet lainnya. Di sisi lain, ia juga terkenal dengan penampilannya yang dingin dengan wajah jutek.

Namun kali ini Irene berhasil membuktikan sikapnya yang hangat tak hanya pada member lain tetapi juga pada para penggemar. Dalam sebuah fan meeting, ia menawarkan hotpack pada penggemar yang kedinginan. Hal ini tentu membuat banyak penggemar merasa iri dan semakin kagum dengan sosok Irene.

5. Suga Menulis Surat untuk Penggemar

Suga BTS merasa bersalah terhadap para penggemar yang selalu mengirimkan hadiah di hari ulang tahunnya. Oleh karena itu ia membuat sebuah inisiatif untuk membalas kebaikan para penggemarnya itu.

Ia mengirim ratusan surat yang ditulis tangan untuk para penggemarnya. Surat tersebut ia masukkan ke dalam camilan dan air madu yang ia berikan pada para penggemar dengan bantuan member lainnya.

6. JB Mengkhawatirkan Jackson

JB GOT7 dikenal sebagai salah satu leader yang sangat peduli dengan anggota timnya. Hal ini terbukti ketika, Jackson secara tak sengaja menyemprotkan parfum ke matanya sendiri.

Meski hanya terekam sekilas, JB tampak begitu khawatir dengan Jackson. Ia bahkan berulang kali memeriksa kondisi jackson untuk memastikan ia baik-baik saja.

7. Jennie Menulis Puisi untuk Kwangsoo

Saat tampil di Running Man, Jennie BLACKPINK membuat sebuah puisi akrostik dengan menggunakan nama Lee Kwangsoo. Para anggota Running Man lainnya menilai puisi tersebut sangatlah manis.

Oleh sebab itu, ketika Jennie kembali tampil dalam game show tersebut, para member memintanya membuat puisi serupa. Dan puisi tersebut kembali berhasil membuat orang-orang terkesima.

8. Heechul Menangis

Dalam salah satu episode Life Bar dua member Super Junior, Shindong dan Eunhyuk mengungkapkan rasa terimakasihnya pada Heechul. Pasalnya, menurut kedua member tersebut, berkat Heechul yang kerap tampil di acara ragam, Super Junior akhirnya dikenal banyak orang.

Saat mendengar pujian dan ucapan tulus dari para member itu, Heechul merasa sangat terharu. Ia bahkan sempat meneteskan air mata.

(soo/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING