‘SNL KOREA’ Memasuki Returning Season, Jessi Bergabung Dalam Jajaran Pembawa Acaranya

Sabtu, 28 Agustus 2021 11:27
‘SNL KOREA’ Memasuki Returning Season, Jessi Bergabung Dalam Jajaran Pembawa Acaranya Jessi (Credit: Instagram/Jessicah_o)

Kapanlagi.com - Jessica Ho atau yang biasa dikenal dengan Jessi, telah dikonfirmasi bergabung ke dalam list lineup pembawa acara salah satu program baru dari COUPANG PLAY. Rapper kenamaan keturunan Korea-Amerika tersebut tercatat menjadi seorang pembawa acara di dalam program baru berbasis serial komedi, SNL KOREA.

Dilansir dari portal media Allkpop, program ini akan ditayangkan secara streaming di platform COUPANG PLAY. Program yang akan resmi ditayangkan pada bulan September mendatang ini, juga akan dipimpin oleh beberapa tim kreatif seperti, Shin Dong Yup, Jung Sang Hoon, Wendy Redvelvet, Ahn Young Mi, Lee So Jin, dan masih banyak lagi. Dengan format seperti ini, tentunya program ini menjadi salah satu program yang cukup ditunggu.

Program acara ini juga mengikuti format acara SATURDAY NIGHT LIVE series, yang tentunya setiap episodenya akan mengundang celebrity host. SNL KOREA juga akan mengusung beraneka ragam pokok pembahasan yang berbasis komedi dari beragam tema yang tentunya sedang ramai diperbincangkan. 

Rapper Korea-Amerika, Jessi (Credit: Instagram/jessicah_o)Rapper Korea-Amerika, Jessi (Credit: Instagram/jessicah_o)

Program acara komedi ini sebelumnya memang sudah pernah ditayangkan di Korea. Pada penayangan sebelumnya, episode pertama kali yang tayang adalah pada tanggal 3 Desember 2011 silam, dan episode terakhirnya adalah pada 24 Desember 2016 lalu. Dengan format yang tidak kalah menarik dan akan ada beberapa pembaruan yang segar, menjadi salah satu daya tarik dari program acara baru ini.

Selain mengumumkan Jessi menjadi salah satu list lineup mereka, SNL KOREA juga mengumumkan siapa yang akan menjadi host pada episode pertama dan kedua mereka. Terkuak nama aktor tampan Lee Byung Hun yang akan mengisi posisi host pada episode pertama, dan aktris cantik Ha Ji Won yang akan mengisi posisi tersebut pada episode kedua. 

Program acara komedi ini akan tayang dan dapat dinikmati oleh para pemirsanya mulai tanggal 4 September 2021 melalui platform streaming COUPANG PLAY pada pukul 10.00 KST malam . Program SNL KOREA ini akan menghadirkan Jessi, sang rapper karismatik tersebut pada episode ketiganya. Wah, apakah KLovers menjadi salah satu yang sangat antusias untuk menantikan program komedi baru ini?

Ditulis oleh : Muhammad Ancah

 

 

 

 

(kpl/jje/mag)


REKOMENDASI
TRENDING