KOREA

Agensi Goo Hye Sun dan Ahn Jae Hyun Konfirmasi Kabar Perceraian Keduanya

Minggu, 18 Agustus 2019 16:20 Penulis: Rezka Aulia

© via Soompi

Kapanlagi.com - Goo Hye Sun memberi kabar mengejutkan tentang gugatan perceraiannya dengan Ahn Jae Hyun. Tentu saja kabar ini membuat banyak pihak tak menyangka dan terkejut. Namun kabar ini kini telah dikonfirmasi langsung oleh HB Entertainment, agensi yang menaungi keduanya.

HB Entertainment mengungkap alasan perceraian Hye Sun dan Jae Hyun dalam rilis mereka. Menurut pihak agensi, keputusan ini telah final dan sudah ditimbang dengan baik. 

 

 

1. Sudah Tunjuk Pengacara

"Sebagai agensi keduanya, kami menghormati keputusan yang diambil setelah diskusi yang dilakukan selama berbulan-bulan. Dan kami harap mereka bisa lebih bahagia di masa depan," tulis pihak agensi yang dirilis pada Minggu, 18 Agustus 2019.

Goo Hye Sun telah menunjuk pengacara untuk menyusun kesepakatan cerai. Ia juga meminta Ahn Jae Hyun untuk segera memilih pengacara agar proses cerai cepat selesai.

"Goo Hye Sun mengungkap dirinya ingin mendaftarkan gugatan cerai bulan Agustus ke pengadilan dan berharap perceraian bisa beres di bulan September," lanjut agensi mereka.

2. Hargai Privasi

Lebih lanjut, pihak HB Entertainment meminta publik untuk menghormati privasi pasangan satu ini. Tentu saja kabar perceraian ini membuat para fans cemas. Namun keduanya butuh privasi selama proses perceraian masih berlangsung.

"Meski ini masalah personal kehidupan mereka, kami harap keduanya tak terluka atas kejadian ini. Kami juga meminta maaf telah membuat cemas banyak orang dan fans," tutup HB Entertainment.

 


REKOMENDASI
TRENDING