KOREA

Akan Comeback Dalam Waktu Dekat, Nayeon TWICE Beri Bocoran Soal Album 'Eyes Wide Open'

Sabtu, 17 Oktober 2020 09:00 Penulis: Renisya Satya Putri

Nayeon TWICE © NAVER x Dispatch

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Nayeon menjalani sesi pemotretan dan juga wawancara bareng Cosmopolitan Korea untuk menjadi cover majalah edisi November mendatang. Nayeon menceritakan banyak hal, termasuk bocoran tentang album baru TWICE yang bertajuk Eyes Wide Open.

Para ONCE tentu sudah nggak sabaran menantikan comeback TWICE dengan album baru mereka. Album yang akan dirilis pada 26 Oktober ini memiliki title track dengan judul I CAN'T STOP ME yang ditulis oleh Park Jin Young.

1. Sedikit Bocoran

Saat membahas mengenai full album kedua TWICE yang akan datang, Nayeon mengungkapkan bahwa akan ada 13 lagu yang akan menemani ONCE di penghujung tahun 2020 ini. ONCE harap bersiap karena Nayeon menjanjikan sesuatu yang baru dalam album baru ini.

"Album ini memiliki 13 lagu dengan musik retro dan sangat cocok untuk musim gugur dan musim dingin. Kami bekerja keras di setiap album, tetapi karena full album sepertinya sangat berarti bagi fans, kami berusaha melakukan berbagai macam hal seperti konten dan promosi yang belum pernah kami lakukan sebelumnya," tutur Nayeon, seperti dilansir dari Soompi.

2. Kegiatan Lain

Di samping persiapan album yang tentunya menyita waktu, ternyata Nayeon masih sering menghabiskan waktu dengan member TWICE lainnya. Ia melakukan banyak hal baru yang menyenangkan di waktu luangnya.

"Saya adalah tipe orang yang suka melakukan hal-hal menyenangkan. Saya belajar memanggang, memasak, dan membuat tembikar. Saya kepikiran untuk belajar membuat seni kaca dengan member yang mau belajar juga, tetapi waktunya nggak cocok. Jika saya punya kesempatan, saya ingin belajar memanggang lagi," ujarnya.

3. Pencapaian Sebagai Idol

TWICE akan merayakan ulang tahun debut kelima mereka akhir bulan ini. Oleh karena itu, Nayeon diminta untuk mengungkapkan perasaannya sudah berada di titik ini dalam perjalanan karirnya bersama TWICE.

"Saya rasa kami bekerja lebih keras daripada saat kami debut," kata Nayeon.

"Bisa dibilang bahwa di masa lalu kami puas jika kami melakukan semua hal yang seharusnya kami lakukan, dan sebagai perbandingan, saya rasa sekarang kami memiliki lebih banyak semangat dan ambisi karena album, penampilan, dan pemotretan kami adalah hal-hal yang kami buat. Karena sekarang ada lebih banyak kesempatan untuk merefleksikan pemikiran dan opini kami," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING