KOREA

Akting Mabuk, Park Bo Young Pukau Kru dan Pemain Drama 'ABYSS'

Selasa, 14 Mei 2019 22:16 Penulis: Kistin Septiyani

©tvN

Kapanlagi.com - Drama ABYSS yang dibintangi Park Bo Young dan Ahn Hyung Seop membagikan sebuah bocoran menarik untuk episode mendatang. Dalam bocoran tersebut, terlihat Go Se Yeon (Park Bo Young) menggoda Cha Min (Ahn Hyo Seop) ketika ia mabuk.

Dalam foto yang dirilis tersebut Go Se Yeon terlihat menempel sangat erat pada Cha Min. Karakter yang diperankan oleh Park Bo Young ini juga terlihat sangat menggemaskan saat mabuk. Ia juga berusaha merayu Cha Min yang merupakan sahabat dekatnya di kehidupan terdahulu mereka.

1. Behind The Scene

Para staff produksi mengungkapkan bahwa semua orang yang ada di lokasi syuting tertawa saat menyaksikan dua pemeran utama ini. Pasalnya, dalam adegan ini Par Bo Young terlihat menjadi sosok yang membantu Ahn Hyo Seop.

Staff juga mengungkapkan para kru semakin jatuh cinta pada sosok Park Bo Young yang terlihat sangat menggemaskan saat berakting mabuk. Ia juga melakukan banyak penyesuaian dan pengembangan naskah saat melakukan adegan mabuk tersebut.

2. Tinggal Bersama

ABYSS sendiri adalah sebuah drama fantasi romantis komedi yang mulai tayang pada awal bulan Mei. Drama ini menceritakan tentang dua orang sahabat yang menjalani hidup kedua setelah mati secara misterius. Dalam hidup keduanya ini mereka melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku yang membunuh mereka.

Di episode terbaru, kedua karakter utama drama ini Go Se Yeon dan Cha Min tinggal bersama dalam satu rumah. Keduanya juga menukarkan barang-barang untuk mendapatkan uang cash. Perjuangan mereka bertahan dan memecahkan misteri kematian membuat penonton semakin penasaran dengan kelanjutan dari drama ini.


REKOMENDASI
TRENDING