HOME » KOREA
KOREA

Alami Kecelakaan Mobil, Mantan Idol Ini Tewas Seketika

Rabu, 08 Mei 2019 20:46 Penulis: Kistin Septiyani

Han Ji Seong dan B.Dolls ©Instagram/Koreaboo

Kapanlagi.com - Aktris Korea Selatan yang juga mantan idol bernama Han Ji Seong mengalami kecelakaan maut pada Senin (6/5/2019) sekitar pukul 03.50 dini hari waktu setempat. Ia dikabarkan meninggal dunia usai tertabrak dua buah mobil di jalan raya. Salah satu orang terdekat sang aktris buka suara soal insiden tersebut.

"Han Ji Seong meninggalkan kita dalam sebuah kecelakaan tragis. Dia adalah seorang aktris yang sangat luar biasa yang memiliki gairah besar dalam berakting. Dia memiliki banyak hal yang ingin dilakukan di masa mendatang. Sangat disayangkan ia meninggal dengan tiba-tiba," ujar sumber yang tak disebutkan namanya tersebut, dilansir dari Allkpop pada Rabu (8/5/2019).

 

 

1. Debut Sebagai Idol

Han Ji Seong pertama kali debut sebagai anggota dari girlgroup bernama B.Dolls pada tahun 2010. Ia berkecimpung di dunia hiburan dengan nama panggung Seo I. Girlgroup ini debut dengan lagu berjudul Disco Town.

Setelah tak lagi menjadi anggota dari B.Dolls, Han Ji Seong beralih ke dunia seni peran. Ia sempat bergabung dalam beberapa drama seperti SECOND TO LAST LOVE dan HAPPY SISTERS. Ia juga menjadi pemain dalam film MOONLIT GYMNASTICS, SORI: VOICE FROM THE HEART, dan ONE PUNCH.

2. Kronologi Kecelakaan

Sebelumnya, dilaporkan seorang aktris berusia 20-an meninggal dunia dalam kecelakaan maut di jalan menuju Bandara Internasional Incheon. Korban yang akhirnya diketahui sebagai Han Ji Seong ini dilaporkan keluar dari kendaraannya setelah sang suami memarkirkan kendaraannya di pinggir jalan karena ingin buang air.

Saat itu juga sebuah taksi yang melaju di jalur kiri menabrak sang aktris. Tak hanya sekali, setelah tertabrak taksi, tubuh Han Ji Seong terpental ke jalur lain dan kembali tertabrak oleh sebuah mobil. Mantan idol ini dilaporkan tewas seketika di lokasi kejadian.


REKOMENDASI
TRENDING