KOREA

Anjing Peliharaan Rose BLACKPINK Dapat Hadiah Natal Mewah, Netizen Menangis Lihat Harganya

Sabtu, 26 Desember 2020 07:30 Penulis: Renisya Satya Putri

Rose BLACKPINK © Instagram.com/roses_are_rosie/hank_says_hank

Kapanlagi.com - Rose BLACKPINK mengadopsi seekor anak anjing awal bulan Desember 2020 lalu. Anjing kecil yang dulunya terlantar sebelum dirawat di penampungan Gangneung tersebut diberi nama Hank oleh member BLACKPINK ini.

Seperti beberapa seleb lain, Rose juga membuatkan akun Instagram khusus untuk Hank. Hebatnya, akun anjing menggemaskan tersebut telah mengumpulkan lebih dari 775 ribu follower dalam waktu kurang dari sebulan.

 

1. Dapat Hadiah Mewah

Menyambut perayaan Natal, akun Instagram Hank mengunggah sebuah foto baru anjing menggemaskan tersebut pada Rabu (23/12) lalu. Bukan foto biasa, Hank tampak berpose dengan kado Natal yang diterimanya dari Saint Laurent.

"Terima kasih Anthony dan Saint Laurent. Selamat Natal untukmu juga. Hank!" begitu bunyi caption postingannya.

Seperti diketahui, Rose merupakan brand ambassador Saint Laurent. Hank mendapatkan tas hewan peliharaan dari kulit halus dan dua mangkuk marmer untuk makanannya.

 

2. Harganya Bombastis

Hadiah yang diterima Hank dari merek ternama kelas dunia ini langsung menarik perhatian fans karena harganya yang bombastis. Benar saja, total harga hadiah-hadiah tersebut bahkan mencapai puluhan juta rupiah.

Menurut situs resmi merek tersebut, tas yang diberikan kepada Hank dibanderol seharga USD 3.250 (sekitar Rp 45,8 juta). Sementara itu, mangkuk ukuran besar yang dikirimkan sebanyak dua buah masing-masing seharga USD 690 (sekitar Rp 9,7 juta).

 

3. Bikin Iri

Harga hadiah Natal Hank tentunya bikin netizen menangis iri. Pasalnya, barang-barang mewah yang diterima Hank bahkan lebih mahal dari yang ada di rumah mereka.

"Hank memang anak anjing paling beruntung di dunia," tulis salah saeorang netizen.

"Mangkuknya jauh lebih mahal dari punyaku," imbuh netizen lain.

 


REKOMENDASI
TRENDING