KOREA

Ayah Taeyeon Girls Generation Meninggal, Perilisan Single dan Music Video 'Happy' Ditunda

Senin, 09 Maret 2020 16:34 Penulis: Gogor Subyakto

Taeyeon Girls Generation - Kim Jong Gu. Credit: SM Entertainment - Istimewa

Kapanlagi.com - Idol senior Taeyeon Girls Generation sekarang ini tengah diselimuti perasaan sedih. Bagaimana tidak, ayahnya yakni Kim Jong Gu telah meninggal dunia.

Kesedihan tersebut tentunya semakin berganda, pasalnya, sang ayah pergi tepat di hari ulang tahun Taeyeon Girls Generation yang jatuh pada hari Senin (9/3) ini.

Sebelumnya untuk momen ulang tahunnya tersebut, sang leader dari Girls Generation tersebut berencana merilis single dan music video spesial untuk fans.

1. Perilisan Ditunda

Pada hari Senin (9/3) ini, SM Entertainment memberikan kabar duka soal meninggalnya ayah Taeyeon karena serangan jantung.

Dari jadwal yang sudah dipersiapkan, Taeyeon rencananya akan merilis single dan music video Happy untuk merayakan ulang tahunnya tersebut. Namun, perilisan itu ditunda beserta dengan jadwal tampil di V Live.

2. Pernyataan SM Entertainment

"Halo. Ini SM Entertainment. Ayah Taeyeon telah meninggal dunia pada tanggal 9 Maret. Semoga ia beristirahat dalam damai. Tolong kirimkan kata-kata penghiburan hangat untuk Taeyeon," pinta SM Entertainment.

"Kami memberi tahu kalian bahwa perilisan single baru Taeyeon 'Happy' dan video musiknya yang dijadwalkan hari ini akan ditunda. Kami meminta penggemar yang menunggu perilisan untuk pemahaman mereka, dan kami nanti akan memberikan pengumuman tentang rencana rilis lagu," tutup mereka.


REKOMENDASI
TRENDING