KOREA

Bae Suzy Akan Comeback, Rilis Single Terbaru yang Diciptakan Sendiri Berjudul ‘Cape’

Kamis, 06 Oktober 2022 11:06 Penulis: Editor KapanLagi.com

Bae Suzy (Credit: instagram.com/skuukzky/)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Putriku Aishwarya Ravelia.

Artis cantik yang memiliki nama asli Bae Soo Ji atau akrab dikenal Bae Suzy akan segera comeback dalam dunia tarik suara. Setelah selama ini sibuk dalam dunia akting, mantan anggota girlband Miss A ini akan merilis single terbarunya berjudul Cape. Single ini merupakan karya yang dibuat sendiri oleh Suzy.

Dilansir dari Soompi, Suzy akan resmi merilis single digital Cape yang dijadwalkan pada Kamis (6/10) pukul 18.00 waktu Korea Selatan atau 16.00 WIB.

1. Kolaborasi dengan Kang Hyun Min

Cape merupakan single yang akan dirilis oleh Bae Suzy dibuat sendiri olehnya dari lirik hingga musik. Single Cape menjadi rilisan terbaru dari Suzy dalam waktu tujuh bulan, yang sebelumnya berjudul Satellite pada Februari lalu.

Lagu ini akan menjadi karya yang berbeda dari sebelumnya karena memiliki ciri khas sebagai lagu dreamy dengan suara folk dan melodi liris. Single terbaru ini akan menjadi kolaborasi keduanya dengan Kang Hyun Min yaitu seorang penyanyi, penulis lagu dan produser.

Kang Hyun Min adalah pemimpin grup Loveholic dan Weather Forecast yang pernah bekerja dengan Suzy di projek Satellite.

2. Karir Bae Suzy

Nama Bae Suzy dikenal sejak dirinya menjadi member dari girlband Miss A asal Korea Selatan. Awalnya Suzy mengikuti audisi Superstar K Mnet dan bergabung dengan JYP Entertainment, lalu debut setahun setelahnya dengan Miss A pada 2010. Artis cantik kelahiran 10 Oktober 1994 ini tidak hanya memiliki suara yang merdu, tetapi dirinya pandai berakting dan juga menjadi model.

Sudah banyak judul drama yang dibintanginya hingga membuat namanya semakin dikenal oleh banyak orang. Seperti debut akting pertamanya dalam serial DREAM HIGH tahun 2011 dan membuat dirinya mendapat penghargaan Best Rookie Actress dalam ajang KBS Drama Awards 2011. Beberapa drama lainnya seperti ARCHITECTURE 101, VAGABOND, WHILE YOU WERE SLEEPING, START-UP, dan masih banyak lagi.

REKOMENDASI
TRENDING