KOREA

Bang Si Hyuk Berterima Kasih Kepada BTS dan ARMY Atas Kontribusi Dalam Pertumbuhan HYBE

Jum'at, 18 November 2022 16:07 Penulis: Editor KapanLagi.com

Bang Si Hyuk (Credit: youtube.com/HYBELABELS)

Kapanlagi.com - Ditulis oleh: Fauziah Maisarah

Pada 10 November, HYBE merilis video 2022 HYBE BRIEFING WITH THE COMMUNITY melalui channel youtube resmi HYBE Labels.

Video briefing itu membahas mengenai bagaimana label, artis, berbagai perusahaan independen, dan divisi bisnis yang telah menggunakan strategi multi- label di bawah sistem kerjasama organik berinovasi di industri musik.

Dalam video tersebut, tidak hanya anggota cabang bisnis utama HYBE seperti label, solusi, dan platform, tapi juga artis label HYBE, Ketua Bang Si Hyuk, dan CEO Park Ji Won juga muncul untuk memperkenalkan ide perusahaan.

Bang Si Hyuk menyatakan, "tidak takut dengan upaya baru adalah DNA HYBE," ia juga menambahkan, "Untuk para penggemar yang menunggu musik baru dan tampilan baru artis, konten yang kami buat harus yang terbaik."

Selain itu Bang Si Hyuk juga menyampaikan pesan terima kasih kepada BTS dan penggemar, serta berbagi keinginan HYBE untuk terus menjalin ikatan dengan ARMY.

1. BTS Adalah Kekuatan Pendorong Bagi HYBE

Dalam briefing tersebut Bang Si Hyuk memberikan pernyataan bahwa BTS memberikan kontribusi sejak awal berdirinya HYBE hingga saat ini.

Ketua Bang Si Hyuk menyampaikan pesan terima kasih yang mengatakan, "Kami dapat mencapai sejauh ini berkat BTS. Mereka adalah titik awal kami dan kekuatan pendorong sepanjang jalan."

2. ARMY Berperan Penting Dalam HYBE

Dalam Briefing tersebut, Bang Si Hyuk menegaskan bahwa, "Kami tidak dapat mengambil satu langkah pun tanpa ARMY. Kami telah melalui semua bersama-sama dalam prosesnya. Bersama selama 10 tahun membuat anda menjadi seperti keluarga."

Selain itu, Bang Si Hyuk berterima kasih kepada ARMY karena telah menjadi target komunikasi, promotor, pemasaran, dan pemandu agar HYBE tidak salah arah.

(kpl/mag)

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING