Batal Pulang, Hyeri Girls Day Harus Tetap Tinggal di Rumah Sakit

Kamis, 10 Maret 2016 11:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Batal Pulang, Hyeri Girls Day Harus Tetap Tinggal di Rumah Sakit Hyeri Girls Day © istimewa
Kapanlagi.com - Sejak akhir pekan lalu (5/3), Hyeri Girls Day sudah tinggal di rumah sakit selama lima hari di rumah sakit sejak didiagnosis meningitis. Setelah demam tinggi dan kepala pusing, keadaan sang idol aktris ini berangsur membaik setelah dapat perawatan intensif.

Makin membaik, agensi DreamT Entertainment pun sempat menuturkan kalau Hyeri akan pulang pada 10 Maret. Namun kemarin (9/3), mereka mengungkap kalau bintang Reply 1988 tersebut perlu tinggal lebih lama di rumah sakit.

"Hyeri membutuhkan waktu lagi untuk istirahat dan penyembuhan. Dia akan melakukan perawatan lebih lanjut. Saat keadaannya sudah makin stabil, kami akan terus memantau kemajuannya. Dia tidak akan pulang besok (10 Maret)," tutur perwakilan DreamT Entertainment kemarin.

Hyeri Girls Day menunda kepulangannya dari rumah sakit. © allkpop.comHyeri Girls Day menunda kepulangannya dari rumah sakit. © allkpop.com

Demam Hyeri pun telah dipastikan sudah turun dan kembali normal. Namun demi penyembuhan total, gadis kelahiran 9 Juni 1994 itu pun harus tinggal lebih lama dan menunda kepulangannya dari rumah sakit.

Di sisi lain yang nggak kalah khawatir dengan fans, member Girls Day lainnya pun dikabarkan telah menjenguk Hyeri di rumah sakit. Bahkan Yura Girls Day telah meyakinkan fans kalau sang pasien baik-baik saja lewat aplikasi V.

"Hyeri baik-baik saja. Aku dengar Hyeri sekarang sudah jauh lebih baik. Saat ini dia istirahat," tutur Yura seperti dilansir dari Allkpop. Get well soon ya Hyeri~

(all/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING