KOREA

Beda Usia 12 Tahun, Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Dapat Tawaran Main Drama Bareng

Rabu, 15 Januari 2020 13:45 Penulis: Rahmi Safitri

Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung © Istimewa

Kapanlagi.com - Ji Chang Wook baru saja menghibur para penggemarnya lewat drama Melting Me Softly. Kini ada kabar baru yang menyebutkan kalau sang aktor bakal segera main drama lagi.

Dilansir dari Soompi, sebuah artikel menyebutkan kalau Ji Chang Wook bakal membintangi drama Convenience Store Saetbyul (judul terjemahan). Drama tersebut diangkat dari kisah webtoon berjudul sama.

Convenience Store Saetbyul berkisah tentang gadis tengil yang bekerja sebagai seorang pekerja paruh waktu di sebuah toko swalayan. Ia punya seorang manajer yang ceroboh tapi tampan.

1. Pernyataan Agensi Ji Chang Wook

Agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment, segera memberikan pernyataan soal laporan tersebut. Mereka membenarkan kalau aktornya memang mendapat tawaran buat tampil di drama tersebut.

"Ji Chang Wook sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi Convenience Store Saetbyul. Penampilannya di drama tersebut belum dikonfirmasi. Ini hanya satu dari naskah yang diterima," kata agensi Glorious Entertainment.

2. Kim Yoo Jung Juga Ditawari

Sebelumnya sudah diumumkan kalau Kim Yoo Jung sudah ditawari sebagai pemeran utama di Convenience Store Saet Byul. Sama seperti Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung juga belum memberikan konfirmasi.

Kalau mereka jadi berakting bersama, tentunya bakal menarik sekali. Dari segi umur, Ji Chang Wook lebih tua 12 tahun dari Kim Yoo Jung yang tahun ini baru akan berusia 21 tahun.

Drama ini rencananya bakal tayang paruh kedua 2020. Kita tunggu saja kabar selanjutnya!


REKOMENDASI
TRENDING