HOME » KOREA

Beda Usia 17 Tahun, Ma Dong Seok Panggil Pacarnya 'Baby'

Rabu, 07 Desember 2016 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Beda Usia 17 Tahun, Ma Dong Seok Panggil Pacarnya 'Baby' Ma Dong Seok © OSEN

Kapanlagi.com - Banyak pasangan selebritis Korea yang akhir-akhir ini mengonfirmasi hubungannya. Salah satunya adalah pasangan aktor dan trainer yang kebetulan berada di satu agensi, Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa. Mereka mengaku pacaran sejak November lalu.

Yang menjadi perhatian banyak orang adalah perbedaan usia antara Ma Dong Seok dan Ye Jung Hwa. Aktor TRAIN TO BUSAN itu diketahui berusia 17 tahun lebih tua daripada sang kekasih. Bahkan, Ma Dong Seok hanya dua tahun lebih muda dari ibu Ye Jung Hwa. Tapi sepertinya age is just age number bagi mereka yang telah tiga bulan ini menjalin cinta.

Untuk pertama kalinya setelah mengonfimasi hubungan, Ye Jung Hwa buka suara tentang kisah kasihnya saat menjadi bintang tamu di acara tventertainer yang tayang Senin (5/12). Ia cerita bagaimana awal mula bisa pacaran dengan selebriti yang juga seniornya di dunia hiburan itu.

Ye Jung Hwa saat cerita tentang Ma Dong Seok © allkpop.comYe Jung Hwa saat cerita tentang Ma Dong Seok © allkpop.com

"Kami sama-sama suka olahraga. Jadi kami pun jadi dekat karena sering olahraga bareng. Aku bertanya tentang beberapa hal dan kami jadi dekat dengan sendirinya," cerita Ye Jung Hwa seperti dilansir dari Allkpop.

Jo Se Ho yang menjadi pemandu acara tventertainer itu pun memuji kekasih Ye Jung Hwa. "Ma Dong Seok hyungnim adalah tipe orang yang baik dan mudah diajak akrab," pujinya.

Ye Jung Hwa setuju dengan pendapat Jo Se Ho soal kekasihnya yang baik hati. Wanita berusia 28 tahun itu pun mengaku kalau Ma Dong Seok suka memanggilnya dengan panggilan 'baby'. Biarpun beda usia jauh, tapi mereka so sweet ya? :)

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING