Biaya Pernikahan Rain - Kim Tae Hee Ternyata Cuma Belasan Juta

Kamis, 26 Januari 2017 13:50 Penulis: Ayu Srikhandi
Biaya Pernikahan Rain - Kim Tae Hee Ternyata Cuma Belasan Juta Rain - Kim Tae Hee ©koreaboo.com

Kapanlagi.com - Meski merupakan bintang populer, nyatanya Rain dan Kim Tae Hee tak perlu'menyombongkan' kekayaan mereka dengan pernikahan mewah. Malahan, pasangan yang bertukar janji suci 19 Januari lalu itu terbilang hanya mengeluarkan uang yang jumlahnya tak terlalu banyak.

OSEN mengungkapkan, biaya pernikahan Rain dan Kim Tae Hee hanya sebesar 1,3 juta Won atau setara dengan Rp 14,98 juta. Tentunya biaya ini terhitung kecil jika dibandingkan dengan biaya hidup di Korea ataupun bayaran Rain dan Kim Tae Hee sendiri.

Biaya pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang hanya belasan juta rupiah. ©koreaboo.comBiaya pernikahan Rain dan Kim Tae Hee yang hanya belasan juta rupiah. ©koreaboo.com

Malahan, tas yang dikenakan oleh Kim Tae Hee saat akan berangkat bulan madu ke Bali jauh lebih mahal daripada biaya pernikahan mereka. Mengingat tas tersebut bahkan belum dijual ke Korea.

Saat berada di bandara Incheon sebelum terbang menuju Bali, Kim Tae Hee terlihat mengenakan tas dari Kolombo yang akan dirilis musim semi/musim panas 2017 ini. Harga tas berbahan kulit buaya itu mencapai US$ 17.000 atau sekitar Rp 226,8 juta.

Fashion ratusan juta Kim Tae Hee saat berangkat menuju Bali. ©kpopherald.comFashion ratusan juta Kim Tae Hee saat berangkat menuju Bali. ©kpopherald.com

Rain dan Kim Tae Hee memang sebelumnya sudah mengumumkan kalau pernikahan mereka akan digelar dengan sederhana saja. Tamu undangan pun hanya keluarga serta teman-teman dekat saja.

Pasangan seleb Korea yang terungkap pacaran 1 Januari 2013 itu saat ini sedang menikmati bulan madu di Pulau Moyo yang terletak di Sumbawa. Keduanya sempat terekam fans saat sampai di bandara Sultan Muhammad Kaharuddin setelah sempat transit di Bali.

(kor/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING