Bikin Kecewa Fans, Promotor '2016 KMF in Jakarta' Ternyata Palsu

Senin, 23 November 2015 17:45 Penulis: Kiky Kurnia Dewi
Bikin Kecewa Fans, Promotor '2016 KMF in Jakarta' Ternyata Palsu VIXX - Girls Day - Sistar - Teen Top © istimewa
Kapanlagi.com - Akhir pekan lalu (21/11), fans K-Pop tanah air sempat heboh dengan pengumuman konser sederet idol grup top Korea di Jakarta tahun depan. Bertajuk 2016 Korean music festival in Jakarta, antusias panggemar begitu tinggi.

Lewat akun Twitter @W_Korean, pihak promotor mengumumkan nama-nama bintang tamu yang bakal memeriahkan panggung mewah 2015 KMF in Jakarta, mulai dari VIXX, Sistar, Girls Day, Red Velvet, iKon, serta 10 idol lainnya dipastikan mampir Indonesia. Siapa sih yang nggak senang?

Walau belum mengumumkan tanggal pasti untuk 2016 KMF in Jakarta, netizen tetap antusias dan berniat untuk menambung demi bertemu sang idola. Tapi, semua impian itu harus kandas. Kok bisa?

Akun promotor 2016 Korean Music Festival in Jakarta berganti nama. © Twitter/iKON_IDAkun promotor 2016 Korean Music Festival in Jakarta berganti nama. © Twitter/iKON_ID

Kemarin (22/11),  @W_korean telah mengubah nama akun Twitter-nya menjadi @Sfgufgjktdfjkug lengkap dengan keamanan gembok. Lebih lanjut, para pengikut pun menemukan bahwa akun tersebut telah menghapus semua kicauan mereka berkaitan dengan 2016 Korean Music Festival in Jakarta.

"Kami sudah mengecek akun @W_korean dan itu adalah akun palsu promotor. Akun ini telah menghapus semua tweet-nya tentang acara tersebut," "nggak kaget kalau @W_korean itu palsu," ungkapan sederet netizen.

Terbilang mengejutkan, berita ini segera menyebar di kalangan fans K-Pop dengan cepat. Lontaran kecewa hingga amarah pun diluapkan para penggemar. Well, kalau menurutmu?

(kpl/kkd)


REKOMENDASI
TRENDING