Bosan Drama Komedi Romantis, Lee Dong Wook Ingin Tantangan Baru

Sabtu, 20 Mei 2017 20:45 Penulis: Sora Soraya
Bosan Drama Komedi Romantis, Lee Dong Wook Ingin Tantangan Baru Lee Dong Wook © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Sudah puluhan judul drama bergenre komedi romantis dibintangi oleh aktor Lee Dong Wook. Bukan berarti tak ingin mencoba genre lain, ia pun mengatakan jika tawaran yang selalu datang padanya memang genre seperti itu.

"Setiap saya dikasih peran saya pasti mendalami dan melakukannya semaksimal mungkin. Kalau genre romantic comedy kan pasti lebih banyak disenangi," tuturnya saat jumpa pers di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan pada Jum'at (19/5) kemarin.

Sukses memerankan tokoh malaikat maut di drama Goblin, Lee Dong Wook pun berharap agar ia bisa mendapatkan karakter-karakter yang unik lagi dengan genre drama yang berbeda-beda juga. Ia sepertinya sudah tak sabar untuk mencoba tantangan baru.

Lee Dong Wook ingin mainkan karakter yang lebih unik dan menantang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaLee Dong Wook ingin mainkan karakter yang lebih unik dan menantang © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Kalau menurut saya Goblin lebih fantasi, saya mau memerankan sesuatu yang lebih realistis. Saya juga memang sering banget main drama romantic comedy. Selama ini perannya begitu. Tapi untuk ke depannya saya pengin coba genre yang lain juga," ungkapnya.

Meski begitu, Lee Dong Wook tak berencana untuk kembali ke layar kaca dalam waktu dekat. Pasalnya, ia memang sedang disibukkan dengan rangkaian fan meeting di berbagai negara Asia, termasuk Indonesia.

"Sampai saat ini masih mencari-cari, nggak ada sesuatu yang sudah ditentuin. Soalnya asia tour sampai akhir Juli, jadi mungkin nanti setelah itu ditentuin. Apapun yang saya perankan, saya harap kalian semua (fans) bisa kasih perhatian ke saya," pungkas Lee Dong Wook.

(kpl/rhm/sry)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING