KOREA

Bukan Karena Pernikahan Chen, Ini Alasan Nature Republic Akhiri Kontrak dengan EXO

Jum'at, 17 Januari 2020 10:15 Penulis: Rahmi Safitri

EXO © Nature Republic

Kapanlagi.com - Selain K-Pop dan K-Drama, produk skincare Korea juga populer ke mancanegara. Salah satunya yang banyak digunakan adalah Nature Republic. Brand tersebut juga identik dengan boyband EXO yang telah menjadi model mereka sejak 2013.

Sayangnya ada kabar kurang menyenangkan nih. Nature Republic mengumumkan via situs resmi kalau mereka akan berakhir akhir Februari mendatang. "Kontrak kami dengan EXO, yang telah menjadi model kami dalam waktu lama, akan dihentikan pada 29 Februari 2020. Oleh karena itu, semua produk yang terkait dengan EXO di toko-toko harus dijual," ujar pernyataan Nature Republic pada Selasa malam (14/1/2020).

1. Iklan EXO Mulai Diturunkan

Nature Republic lalu memberikan pernyataan lagi pada hari Kamis (16/1/2020) terkait berakhirnya kontrak mereka dengan EXO, seperti dilansir dari Allkpop. Kabarnya, Nature Republic juga mulai menurunkan iklan-iklan yang berhubungan dengan EXO sebelum kontrak mereka benar-benar berakhir pada tanggal 29 Februari mendatang.

Nature Republic sendiri baru saja merilis produk kosmetik bersama EXO. Tak heran banyak yang mengira mereka mengakhiri kontrak karena Chen yang baru saja mengumumkan pernikahan dan tengah menunggu kehadiran anak pertamanya.

2. Pernyataan Nature Republic

Secara tidak langsung, Nature Republic menjelaskan kenapa kontrak mereka dengan EXO berakhir. Mereka juga menyinggung sedikit tentang rencana Chen yang akan menikah.

"Sulit menjelaskan tentang kontrak eksklusif dengan EXO, yang jelas akan berakhir pada akhir musim semi nanti. Ini tidak ada hubungannya dengan isu baru-baru ini (soal Chen). Kami belum memberikan konfirmasi soal model berikutnya," kata pihak Nature Republic.

Siapa yang sedih dengan berakhirnya kontrak EXO dan Nature Republic? Atau malah bahagia?


REKOMENDASI
TRENDING