KOREA

Chanyeol EXO Kembali Posting Foto Saat di Bali, EXO-L Indonesia Salah Fokus dengan Ban Pelampungnya

Sabtu, 01 Februari 2020 11:50 Penulis: Rahmi Safitri

Chanyeol EXO (cr: SM Entertainment)

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu, Chanyeol EXO berada di Bali, Indonesia. Bukan untuk liburan, pria berusia 27 tahun itu ke Pulau Dewata untuk syuting sebuah iklan. Walau begitu tentunya Chanyeol menyempatkan untuk bersenang-senang selama berada di Bali.

Foto-foto Chanyeol saat di Bali sempat dibagikan oleh penggemar beruntung yang bisa bertemu dengannya. Untungnya fans ini baik banget lho. Demi menjaga privasi sang idola, mereka baru mengunggah foto Chanyeol di media sosial setelah penyanyi lagu Go Away Go Away itu meninggalkan Bali.

Sadar kalau kedatangannya ke Bali menjadi pembicaraan penggemar, Chanyeol pun mulai mengunggah fotonya selama di sana di akun Instagram-nya. Seperti yang dilakukannya pada hari Jumat (31/1/2020).

 

1. Chanyeol di Kolam Renang

Di foto yang dinggah dengan caption sebuah emoticon pantai ini memperlihatkan Chanyeol tengah bersantai di sebuah kolam renang. Ia duduk di ban pelampung dan membawa sebuah bola.

Dengan pakaian renang serba hitam, Chanyeol tampak having fun, meskipun cuaca panas membuatnya harus memakai kacamata. EXO-L Indonesia pun dengan cepat tahu kalau foto rapper utama EXO itu diambil waktu dia sedang berada di Bali.

2. EXO-L Indonesia Salah Fokus

Seorang EXO-L Indonesia yang mengaku iseng membagikan hasil rasa penasarannya di akun autobase khusus fans EXO, @aeribase. Ia mengaku melakukan zoom tulisan di ban pelampung yang diduduki oleh Chanyeol. Setelah melihat nama perusahaan di ban pelampung itu, ia lalu mencari lokasinya yang berada di Tangerang.

Fans lainnya merasa kagum dengan mata jeli penggemar tersebut. Sedangkan EXO-L yang rumahnya di Tangerang mendadak merasa 'dekat' dengan Chanyeol.

Ada-ada saja keunikan fans K-Pop Indonesia memang :)


REKOMENDASI
TRENDING