Chanyeol EXO Lindungi Seohyun SNSD Dari Tinju Hater

Sabtu, 28 Mei 2016 09:45 Penulis: Rahmi Safitri
Chanyeol EXO Lindungi Seohyun SNSD Dari Tinju Hater Chanyeol dan Seohyun © istimewa
Kapanlagi.com - Buat penggemar EXO dan Girls Generation ada satu film yang tengah ditunggu penayangannya. Film itu adalah SO I MARRIED AN ANT-FAN yang diangkat dari novel populer karya penulis Kim Eun Jeong. Chanyeol EXO dan Seohyun Girls Generation adalah bintang K-Pop yang ikutan di dalamnya.

Film ini merupakan kerjasama antara China dan Korea, jadi selain ada Chanyeol dan Seohyun juga ada bintang-bintang dari negeri tirai bambu. Salah satunya yang jadi pemeran utama adalah aktris Yuan Shanshan.

Yuan Shanshan akan berperan sebagai hater dari Chanyeol, tapi tentu saja dua orang ini bakal jatuh cinta pada akhirnya. Sedangkan Seohyun akan berperan sebagai orang ketiga di antara mereka.

Ini nih posternya © Weibo officialIni nih posternya © Weibo official

Sebelum filmnya tayang, lewat akun Weibo official, SO I MARRIED AN ANTI-FAN merilis sebuah poster baru. Begitu lihat poster ini fans pun jadi makin tak sabar untuk nonton.

Di poster itu terlihat Yuan Shanshan berniat meninju Chanyeol. Chanyeol yang jauh lebih tinggi kemudian menghalanginya. Chanyeol juga berdiri untuk melindungi Seohyun dari hater-nya.

Gimana makin nggak sabar lihat SO I MARRIED AN ANTI-FAN? Film ini baru akan rilis pada tanggal 30 Juni mendatang. Jadi sabar ya SONE dan EXO-L!

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING