ChoA AOA Dirumorkan Pacaran Dengan CEO Perusahaan Elektronik

Rabu, 17 Mei 2017 10:27 Penulis: Ayu Srikhandi
ChoA AOA Dirumorkan Pacaran Dengan CEO Perusahaan Elektronik Choa AOA ┬ękoreaboo

Kapanlagi.com - Setelah dirumorkan keluar dari grup, ChoaA AOA kini tersandung rumor pacaran. Sang idol dikabarkan pacaran dengan CEO Najin Industry yang merupakan perusahaan listrik.

Menurut kabar yang beredar, ChoA dan Lee Suk Jin sudah pacaran sejak tahun lalu. Diungkapkan, mereka dikenalkan oleh Heechul Super Junior.

Mendengar kabar ini, agensi pun meminta waktu untuk memastikan berita pacaran tersebut pada ChoA. FNC Entertainment kemudian merilis statement resmi, menyangkal kabar yang beredar.

Agensi tegas menyangkal rumor pacaran ChoA AOA dan CEO Najin Industry. ┬ęsoompi.comAgensi tegas menyangkal rumor pacaran ChoA AOA dan CEO Najin Industry. ┬ęsoompi.com

"Setelah menghubungi ChoA, kami mendapat penjelasan jika orang yang dikabarkan ini hanya merupakan kenalan saja, mereka tidak pacaran, jelas agensi.

Lee Suk Jin sendiri merupakan pria yang berusia awal 30-an tahun dan mewarisi jabatan CEO sejak April 2011 lalu. Najin Industry merupakan distributor untuk pusat elektronik di Korea.

Di sisi lain, tentang rumor keluarnya ChoA dari grup karena tak ikut tampil belakangan juga sudah dijawab langsung oleh sang idol. Bintang satu ini mengaku memang sudah merencanakan liburan sejak lama, dan bukan berarti akan berhenti dari kegiatan grup. Ia juga meminta tak akan ada lagi rumor-rumor tentang absennya dari aktivitas AOA.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING