KOREA

Choi Siwon Konfirmasi Main Drama, Jadi Penipu Demi Nikahi Pacar

Rabu, 28 November 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Choi Siwon © Prestige Hong Kong

Kapanlagi.com - Selain dikenal sebagai seorang bintang K-Pop dan visual dari boyband top Super Junior, Choi Siwon adalah aktor drama. Aktingnya sudah diakui dalam The Lord of Dramas dan She Was Pretty. Terakhir ia jadi pemeran utama di Revolutionary Love yang juga dibintangi oleh Kang Sora.

Ada yang kangen nggak dengan akting Choi Siwon? Setelah sempat semacam menghilang gara-gara kasus anjingnya yang gigit tetangga hingga meninggal dilanjutkan dengan berbagai aktivitas di luar negeri, baik bersama Super Junior maupun tugasnya sebagai duta UNICEF, pria berusia 32 tahun itu akhirnya dikonfirmasi segera main drama lagi.

Seperti dilansir dari Soompi pada hari Selasa (27/11/2018), Choi Siwon akan jadi pemeran utama dalam drama yang sementara disebut dengan Dear Citizens. Siapa yang excited dengan kabar gembira ini?

1. Konfirmasi SM Entertainment

Kepastian keikutsertaan Choi Siwon ini pun sudah dikonfirmasi oleh agensinya, SM Entertainment. "Choi Siwon akan tampil di drama Dear Citizens yang bakal tayang tiap Senin - Selasa di KBS. Drama ini dijadwalkan tayang tahun depan," kata pihak SM.

Dear Citizens punya genre drama kriminal yang dikemas dalam balutan komedi di mana seorang pria yang ingin menikahi pacar polwannya malah terlibat dalam kejadian-kejadian tak terduga. Bukan cuma itu, ia malah pada akhirnya menjadi anggota dewan.

2. Soal Dear Citizens

Choi Siwon akan memerankan karakter bernama Yang Jung Kook, seorang penipu ulang. Keluarganya memang menjadikan penipuan sebagai bisnis mereka. Jung Kook mencoba mendapatkan uang untuk menikah dengan pacarnya. Ia lalu mendekati seorang rentenir untuk menipu, tapi sayangnya Jung Kook sendiri yang tertipu.

Dear Citizens ditulis oleh Han Jung Hoon yang sebelumnya dikenal lewat Bad Guys dan 38 Police Squad. Sutradaranya Kim Jung Hyun yang baru saja menggarap Jugglers.

Rencananya sih tayang Maret 2019 mendatang menggantikan Neighborhood Lawyer Jo Deul Ho. Tunggu kabar lainnya soal drama ini ya termasuk siapa yang bakal jadi lawan main Siwon!


REKOMENDASI
TRENDING