Comeback Drama, Jo Jung Suk Bakal Jadi Polisi Penuh Fantasi

Selasa, 01 Agustus 2017 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Comeback Drama, Jo Jung Suk Bakal Jadi Polisi Penuh Fantasi Jo Jung Suk © forum soompi

Kapanlagi.com - Jo Jung Suk adalah salah satu aktor karismatik yang dimiliki oleh Korea. Bukan hanya punya akting bagus, pria yang juga aktor musikal ini juga berwajah tampan serta jago sekali menarik perhatian lewat adegan-adegan komedi romantis yang dimainkannya.

Setelah berakting di Jealousy Incarnate dan film MY ANNOYING BROTHER, Jo Jung Suk sempat vakum sejenak. Beberapa waktu lalu dia dikabarkan sedang dapat tawaran bermain di drama berjudul Two Cops. Akhirnya, Jo Jung Suk pun sudah resmi bakal bermain di drama tersebut.

"Two Cops akan ditayangkan untuk slot hari Senin dan Selasa di MBC pada bulan November. Jo Jung Suk sudah dikonfirmasi sebagai pemeran utama pria," ungkap salah satu orang dari MBC pada Senin (31/7), seperti dilansir dari Soompi.

Karakter Jo Jung Suk di Two Cops mirip dengan Lee Hwashin © SBSKarakter Jo Jung Suk di Two Cops mirip dengan Lee Hwashin © SBS

"Two Cops adalah drama fantasi romantis yang bercerita tentang seorang reporter yang tangguh dan detektif pembunuhan yang jujur tapi berjiwa penipu. Jo Jung Suk akan memerankan polisi yang kepribadiannya mirip dengan karakternya di drama Jealousy Incarnate yang tayang di SBS," lanjut orang MBC tersebut.

Saat Jo Jung Suk masih dikabarkan mendapat tawaran, Han Ji Min disebut-sebut yang akan menjadi pemeran utama wanitanya. Tapi akhirnya akting drama Rooftop Prince itu menolak tawaran bermain di Two Cops.

Kita tunggu saja siapa nih yang bakal jadi pasangan Jo Jung Suk. Kalau KLovers maunya siapa nih yang jadi pasangan ahjussi ganteng kita ini? :)

(soo/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING