Cuma Dalam 30 Detik, Lee Jong Suk Bikin Kamu Jatuh Cinta Lagi

Kamis, 14 Mei 2015 18:45 Penulis: Rahmi Safitri
Cuma Dalam 30 Detik, Lee Jong Suk Bikin Kamu Jatuh Cinta Lagi Lee Jong Suk © InStyle
Kapanlagi.com - Salah satu deretan aktor muda Korea yang namanya jadi idola fans K-Pop dan K-Drama adalah Lee Jong Suk. Aktor Pinocchio ini punya wajah dan akting menawan yang membuatnya digilai banyak gadis.

Kalau kamu merasa tak mungkin jatuh cinta lagi dengan aktor 26 tahun ini, siap-siap merasa salah. Lee Jong Suk akan membuatmu terpesona lagi hanya dalam waktu 30 detik.

Proyek terbaru dari Lee Jong Suk bukanlah drama atau film, melainkan jadi model MV. Banyak fans yang terkejut ketika melihat Lee Jong Suk ada di di teaser untuk proyek member band ballad Brown Eyed Soul, Jung Yup, yang diberi judul My Valentine.

Lee Jong suk, cuma senyum, udah bikin deg-degan © YouTubeLee Jong suk, cuma senyum, udah bikin deg-degan © YouTube

Teaser itu singkat, hanya 30 detik. Bahkan kemunculan aktor I Can Hear Your Voice ini juga tak di sepanjang teaser. Sudah begitu, Lee Jong Suk praktis tak melakukan apapun yang berarti tapi sudah cukup untuk membuat hati berdebar-debar.

Lee Jong Suk hanya duduk di atas sofa sambil minum teh. Setelah itu dia terlihat senyum-senyum mengingat sesuatu. Lee Jong Suk sepertinya tahu bagaimana cara membuat wanita histeris hanya dengan satu senyum simpul.

Video musik untuk My Valentine sendiri akan diluncurkan pada 15 Mei. Sebelumnya nikmati dulu ya senyuman manis aktor film NO BREATHING ini ya :)


(video by SANTA MUSIC)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING