Dahee Dipenjara, GLAM Akhirnya Bubar!

Jum'at, 16 Januari 2015 12:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dahee Dipenjara, GLAM Akhirnya Bubar! GLAM © Big Hit Entertainment
Kapanlagi.com - Penggemar GLAM mungkin saat ini sedang gundah. Setelah salah seorang membernya Dahee resmi dihukum selama satu tahun penjara akibat kasus pemerasan terhadap aktor Lee Byung Heon, grup dari Big Hit Entertainment itu akhirnya bubar. Kabar yang sangat mengejutkan tentunya.

Kabar ini awalnya muncul setelah TV Daily mengklaim bahwa mereka mendapatkan info dari orang dalam di dunia musik. "Kontrak GLAM dengan agensi Big Hit Entertainment dan Source Music sudah berakhir akhir tahun lalu. Anggotanya memutuskan untuk berpisah," ujar orang dalam tersebut, seperti dilansir Allkpop.

Ada juga pernyataan lain mengenai bubarnya GLAM. "Sepertinya kasus Dahee ada hubungannya dengan pembubaran GLAM. Kasus itu pasti akan membuat grup kesulitan untuk melanjutkan promosi musik mereka."

Dahee yang terkena kasus pemerasan © Big Hit EntertainmentDahee yang terkena kasus pemerasan © Big Hit Entertainment

Big Hit Entertainment pun segera memberi konfirmasi mengenai pembubaran girlband. Pihak agensi tersebut pun membenarkan kabar tersebut. "Kontrak GLAM telah berakhir dan tim ini dibubarkan," demikian pernyataan resmi dari Big Hit.

Selain itu, Big Hit juga menyatakan beberapa anggota sebenarnya masih memiliki hak untuk tetap tinggal di agensi, namun mereka lebih memilih meminta untuk mengakhiri kontrak. Big Hit pun tidak memiliki pilihan selain menerima permintaan tersebut. Dan akhirnya nama GLAM pun kini hanya tinggal kenangan.

GLAM debut pada tahun 2012 dengan lagu Party (XXO). Setelah tiga tahun, grup ini memutuskan bubar dan berpisah dengan baik-baik. Semoga setelah bubar, mantan anggota GLAM bisa sukses di jalan pilihannya masing-masing. termasuk juga dengan Dahee.

(all/pit)

Editor:

Rahmi Safitri

REKOMENDASI
TRENDING