KOREA

Demi Jimin, Fans BTS Jahili Ayah Sendiri

Kamis, 24 Januari 2019 16:58 Penulis: Mahardi Eka Putra

Jimin BTS

Kapanlagi.com - Molly, fans BTS yang punya akun twitter @jiiminmoon membuktikan kekagumannya kepada salah satu personil, yakni Jimin dengan cara yang tidak biasa. Ya, ia sampai rela menjahili ayahnya sendiri demi lead singer BTS tersebut.

Seperti dilansir India Today, ayah Molly disebut tidak menyukai boyband yang punya nama panjang Bangtan Boys ini. Oleh karenanya, Molly berniat 'memberi pelajaran' kepada ayahnya dengan caranya sendiri. Ia lantas mengunggah proses aksi jahilnya tersebut satu demi satu lewat twit.

"Ayahku sedang pergi untuk urusan bisnis. Dia bilang kalau dia butuh rehat dari BTS dan Jimin. Jadi aku bakal pastikan saat ayah pulang nanti dia bakal melihat wajah Jimin di mana-mana," tulisnya mengawali aksinya.

Bersamaan dengan itu, ia mengunggah video yang memperlihatkan aksinya menempelkan foto Jimin di banyak tempat. Hampir di setiap sudut rumah. Ada yang di belakang lemari, di tatakan gelas, dekat skalar lampu, sampai di penutup toilet duduk. Bagaimana ya reaksi ayahnya ketika pulang nanti?

1. Pertama Kali Tahu ada Foto Jimin

Reaksi sang ayah terlihat dari video lain yang ia unggah di Twitter pada hari yang sama. Molly merekam ayahnya yang menemukan foto Jimin tertempel di mesin pembuat kopi.

"Semuanya... Ayahku menemukan (foto Jimin) yang pertama. Belum tahu dia kalau ada banyak lainnya di rumah ini," tulisnya.

Ayah Molly hanya tersenyum dan bergumam sambil pergi karena tahu Molly sedang merekamnya. Sementara Molly? Tentu saja tertawa puas.


 

2. Lebih Banyak Lagi Foto Jimin

Dalam beberapa unggahan Molly selanjutnya, ia membagikan video-video reaksi ayahnya ketika menemukan foto Jimin di kamar mandi. Ayah Molly lantas bertanya berapa banyak lagi foto Jimin yang ditempel putrinya.

Molly masih belum puas. Ia lanjut mengutarakan bahwa Jimin secara pribadi bilang ke Molly kalau ia cinta ayah Molly. Jiminlah yang menyuruh Molly memasang foto-fotonya. Klovers tentu tahu itu hanya guyonan, tapi tetap saja hal tersebut membuat ayahnya geleng-geleng kepala.

Ayah Molly lantas mengancam bahwa ia akan memotret foto-foto tersebut dan menyebarnya di Twitter. Wuih.

3. Dan Akhirnya...

Alih-alih balas dendam kepada putrinya, Ayah Molly hanya mengunggah kejahilan putrinya tersebut di Instagram.

"Aku nggak ingin menyalahkan siapa-siapa. Apa yang aku harapkan? Aku telah mengejek kecintaannya kepada BTS, terutama kepada Jimin. Aku telah meninggalkannya sendirian di rumah selama seminggu. Ada berapa banyak lagi ya? Oh Tuhan. Dia (Jimin) ada di mana-mana".

Postingan ayah Molly.

Aksi Molly ini lantas menjadi viral dan direspon oleh banyak netizen. Kalau KLovers sendiri apakah terhibur dengan aksi jahil Molly?




REKOMENDASI
TRENDING