KOREA

Demi Mirip Karakter Webtoon Jae Eon yang Kurus, Song Kang Turunkan Berat Badan Sampai 5 Kg

Selasa, 22 Juni 2021 13:15

Song Kang NEVERTHELESS © Photos by Jtbc, Courtesy of Netflix

Kapanlagi.com - Salah satu drakor baru yakni NEVERTHELESS memang sudah ramai dinantikan oleh para penggemar. Apalagi ini kali pertama Song Kang dipasangkan dengan Han So Hee dan mengusung cerita romance. Seperti yang diketahui, NEVERTHELESS merupakan drama Korea yang diangkat dari webtoon berjudul yang sama.

Para bintang NEVERTHELESS pun mengungkapkan apa saja yang dipersiapkan mereka untuk masuk dalam peran yang dibawakan. Kalau dari cerita Song Kang nih, sang aktor idola ini sampai menurunkan berat badannya lho.

"Saat aku melihat Jae Eon, dia terlihat begitu baik tapi di sisi lain dia sangat dingin. Aku ingin bisa menggambarkannya dengan nyata. Jadi aku putuskan untuk diet. Aku kehilangan berat badan sekitar 5 kg," ungkap Song Kang dalam online press conference belum lama ini.

1. Keputusan Sendiri untuk Diet

Tahu nggak sih kalau ternyata Song Kang sendiri yang memang ingin berniat untuk menurunkan berat badannya agar semakin mirip dengan karakter Jae Eon. Kim Ga Ram yang merupakan sutradara drama NEVERTHELESS ini pun bangga melihat para pemain yang terlibat begitu all out untuk project ini.

"Sebenarnya, mereka sangat memikirkan bagaimana bisa mendalami karakternya dan harus mirip dengan webtoonnya. Aku katakan, tidak perlu. Namun aku sangat bangga pada mereka karena melewati hari yang melelahkan untuk bisa menjadi mirip dengan webtoonnya. Khususnya untuk Jae Eon, dia sangat tajam dan kurus. Itulah alasannya kenapa Song Kang berusaha untuk menurunkan berat badannya. Keduanya sangat berusaha memberikan yang terbaik kepada para penonton. Meski aku katakan tidak perlu, tapi mereka tetap melakukannya. Aku sangat bangga," jelas yang sutradara.

2. Aktor Padat Jadwal

Usai kesuksesannya dengan SWEET HOME pada akhir 2020 lalu, Song Kang terlibat sederet proyek di tahun ini mulai dari LOVE ALARM 2, NAVILLERA, dan sekarang NEVERTHELESS. Di tengah jadwal super padat yang seolah tidak ada libur, ada alasan khusus lo yang bikin aktor berusia 27 tahun tersebut untuk mantap memerankan sosok Park Jae Eon.

"Saat aku pertama kali baca skrip NEVERTHELESS, meskipun ini hanya bercerita tentang mahasiswa, tapi aku merasa ceritanya begitu berbeda. Ceritanya begitu manis, yang sangat diimpikan oleh anak-anak muda. Namun di sisi lain, ada cerita yang membuatnya berbeda dan begitu keren di mataku," jelas lawan main Han So Hee ini.

Cerita lain yang seru dari lokasi syuting nih, Song Kang mengaku bisa langsung akrab dan berteman dengan para pemain lain karena usia mereka yang sama, "Saat syuting NAVILLERA, Park In Hwan membuatku banyak belajar untuk mendalami peran di lokasi syuting. Dan aku rasa drama kali ini membuat chemistry persahabatan antar pemainnya. Aku bisa sangat mudah membangun pertemanan kami karena seumuran."

NEVERTHELESS sudah tayang mulai 19 Juni 2021 lalu di Netflix, wajib banget nonton!


REKOMENDASI
TRENDING