Deretan Event Konser dan Fan Meeting Korea di Indonesia 2019

Jum'at, 22 Februari 2019 16:56 Penulis: Editor KapanLagi.com
Deretan Event Konser dan Fan Meeting Korea di Indonesia 2019 facebook.com/RBW.MAMAMOO

Kapanlagi.com - Bagi para pecinta musik, pastinya ini bakal menjadi kabar yang menggembirakan. Pasalnya, pada tahun 2019 ini, banyak musisi asing yang menggelar konser musik maupun fan meeting untuk menyapa para fans, khusunya yang berada di Indonesia.

Jika selama ini, para fans hanya bisa menonton melalui media sosial atau televisi, kini mereka dapat menyaksikan secara langsung idolanya. Berikut deretan konser dan fan meeting yang dapat kalian saksikan di tahun 2019.

1. Mamamoo

facebook/RBW.MAMAMOOfacebook/RBW.MAMAMOO

Girlgroup Korea Selatan yaitu Mamamoo yang beranggotakan Solar, Hwasa, Wheein, dan Moonbyul ini siap menggelar fan meeting di kawasan Asia pada  2019. Fan meeting perdana di Indonesia akan diadakan pada 23 Februari 2019.

Acara jumpa penggemar itu akan dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat. Melalu poster yang telah tersebar, fan meeting tersebut bertajuk “Hello! MooMoo”. Rencananya, Mamamoo akan membawakan sebanyak 12 lagu milik mereka, beberapa diantaranya yaitu Egoistic, Wind Flower, Starry Night, dan You Are The Best.

2. Gfriend

gfriendofficial.jpgfriendofficial.jp

Grup Gfriend baru saja mengumumkan jadwal tur Asia mereka melalui akun twitter resmi Gfriend pada Kamis (14/2/2019). Indonesia termasuk diantaranya dan akan diadakan pada 23 Agustus 2019 mendatang di Kasablanka Hall, Jakarta. Konser tersebut bertajuk “Gfriend Asian Tour”.

Selain itu, Gfriend juga akan menyapa para Buddy (fans Gfriend) dengan mengadakan jumpa fans. Acara tersebut diadakan oleh produk kecantikan asal Korea yaitu Celebon, dimana Gfriend menjadi brand ambassadornya. Acara jumpa fans tersebut rencananya akan diadakan pada Sabtu, 6 April 2019 di Lotte Avenue, Jakarta.

3. Seungri BIGBANG

ygfamily.comygfamily.com

Saat ini, Seungri sedang melakukan tour ke beberapa negara. Indonesia menjadi salah satu negara yang akan dikunjunginya. Melalui akun resmi YG Entertainment (agensi yang menaungi Seungri), Seungri akan menggelar konser pada 17 Maret 2019 mendatang di Livespace Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan. Sebelum menjalankan wajib militer, Seungri akan menyapa para penggemarnya di Indonesia sekaligus menutup rangkain tour konsernya yang bertajuk “The Great Seungri Tour 2019 Live in Jakarta – THE SEUNGRI SHOW”.

4. So Ji Sub

facebook.com/SoJiSub51kfacebook.com/SoJiSub51k

Aktor yang terkenal dengan drama serial, seperti Master’s Sun (210), Oh My Venus (2015), dan masih banyak lagi ini akan mengadakan fan meeting di Indonesia. Acara jumpa fans ini bertajuk “Hello, Asia Tour”. Melalui instagram promotor yang mengundang So Ji Sub, yaitu Mecima Pro mengungkapkan acara tersebut akan diadakan pada 9 Maret 2019 di Balai Sarbini, Jakarta. Ini adalah kali kedua So Ji Sub menggelar fan meeting di Indonesia, sebelumnya ia pernah datang ke Indonesia untuk merayakan 20 tahun perjalanan kariernya pada April 2017.

5. Park Bo Gum

twitter.com/BOGUMMYtwitter.com/BOGUMMY

Park Bo Gum yang terkenal tak hanya bisa berakting, tetapi juga bisa bernyanyi. Serial drama yang dibintanginya, yaitu ‘Encounter’, ‘Hello Monster’, ‘Reply 1988’, dan masih banyak lagiPark Bo Gum akan mengobati rindu para fansnya dengan mengadakan tour Asiayang bertajuk “Good Day: May Your Everyday be A Good Day”. Melalui media sosial promotor Mecima Pro, fan meeting tersebut akan digelar pada 23 Maret 2019 di The Kasablanka Hall, Jakarta.

6. BTS

bts.ibighit.combts.ibighit.com

Setelah sebelumnya BigHit Entertainment merilis tour yang bertajuk “Love Yourself”. Usai melakukan tour di Amerika, lalu Eropa, kini BTS menambah jadwal baru untuk konser di Asia. Beberapa negara di Asia seperti Jepang, Taipei, Singapura, Hongkong, dan Bangkok. Kemungkinan besar, BTS masih menyimpan tour beberapa negara Asia lainnya yang belum dirilis jadwalnya. Yuk, ARMY berdoa saja agar BTS datang ke Indonesia!

7. Super Junior

superjunior.smtown.comsuperjunior.smtown.com

Setelah sebelumnya TransMedia bekerja sama dengan SM Entertainment, banyak kabar berdatangan bahwa boygroup asuhan SM Entertainment ini akan datang ke Indonesia dalam upacara pembukaan Trans Studio di Bali. Super Junior dikabarkan datang ke Indonesia pada 27 Juli 2019 mendatang. Kabar itu dikatakan cukup kuat, karena dikabarkan oleh seseorang yang dulunya mengabarkan D&E (sub unit Super Junior) datang untuk ulang tahun Transmedia tahun lalu.

8. Hee Young Lim

heeyounglim.comheeyounglim.com

Seorang master cello asal Korea Selatan ini, hadir ke Indonesia untuk kedua kalinya. Konser Hee Young Lim di Indonesia diadakan pada 9 Februari 2019 lalu yang bertajuk “Hee Young Lim, Cello Indonesia Tour”. Tidak hanya konser, kehadiran Hee Young Lim ke Indonesia juga memberikan ilmu – ilmu mengenai cello dalam Master Class pada 6 dan 7 Februari 2019 di Shoemaker Studio, Cikini dan UPH Karawaci.

9. CRUSH

facebook.com/crush9244facebook.com/crush9244

Crush merupakan penyanyi R&B dan hip hop Korea Selatan yang pada tanggal 23 Februari 2019 akan memeriahkan acara “LaLaLa Fest 2019”. Crush menjadi satu – satunya penyanyi Korea Selatan yang memeriahkan acara ini. Acara tersebut diadakan di Lembang, Bandung. Setelah diumumkannya line up pertama, tiket early birds langsung habis terjual hanya dalam waktu satu jam.

 

Nah, dari deretan di atas mana yang sudah kalian tunggu – tunggu kehadirannya ke Indonesia ?

Penulis: Nisa Arifia

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING