Diduga Nepotisme Untuk Masuk S2, Jung Yong Hwa Minta Maaf

Rabu, 17 Januari 2018 16:10 Penulis: Ayu Srikhandi
Diduga Nepotisme Untuk Masuk S2, Jung Yong Hwa Minta Maaf Jung Yong Hwa © istimewa

Kapanlagi.com - Baru-baru ini netizen ramai membahas soal seorang bintang populer Korea yang masuk S2 dengan perlakuan khusus. Nama Jung Yong Hwa pun muncul dalam kasus terkait setelah muncul deskripsi seorang member band dan bermain drama.

FNC Entertainment kemudian angkat bicara, membenarkan kalau bintang yang dimaksud memang Jung Yong Hwa. Namun mereka menegaskan jika selebnya ini tidak masuk ke S2 Kyunghee University dengan jalan nepotisme seperti yang diduga.

Saat ini Jung Yong Hwa, agensi, bibi Jung Yong Hwa yang merupakan seorang profesor, dan juga pihak Kyunghee University sedang diperiksa pihak kepolisian atas dugaan masuk S2 lewat jalur khusus.

Jung Yong Hwa menuliskan surat pemintaan maaf. © Instagram/jyheffect0622Jung Yong Hwa menuliskan surat pemintaan maaf. © Instagram/jyheffect0622

Menanggapi kabar yang beredar, Jung Yong HWa juga memilih untuk angkat bicara langsung. Ia memposting sebuah surat via akun Instagram miliknya.

"Pertama-tama, Aku benar-benar meminta maaf. Apapun alasannya, apapun kebenarannya, Aku tahu ini semua salahku dan Aku sedang introspeksi diri.

Apapun yang kalian katakan tentangku, Aku akan menerimanya. Untuk keluargaku, para member (CNBlue), dan fans yang telah mempercayaiku, Aku merasa benar-benar malu dan sungguh meminta maaf karena telah mengecewakan kalian semua.

Apapun yang kukatakan, apapun yang kupost, Aku mengerti ini semua akan sulit untuk kalian terima, tapi sekali lagi aku ingin meminta maaf.

Aku minta maaf telah mengganggu kalian lewat surat ini," tulis Jung Yong Hwa.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING