Digosipkan Lesbian, Amber fx: Itu Rumor Yang Cute

Rabu, 18 Februari 2015 07:45 Penulis: Rahmi Safitri
Digosipkan Lesbian, Amber fx: Itu Rumor Yang Cute Amber fx © SM Ent
Kapanlagi.com - Amber fx baru saja memulai debutnya sebagai penyanyi solo dengan album BEAUTIFUL. Walaupun single-nya tidak terlalu baik di chart, tapi albumnya sangat laku keras, mengingat Amber punya banyak penggemar.

Sebagai bagian dari promosi, Amber akan sering tampil di berbagai acara, salah satunya adalah radio. Rapper fx ini jadi bintang tamu di Music Access Radio (17/2), yang dipandu oleh Peniel BTOB.

Di salah satu segment radio yang menggunakan bahasa Inggris ini, Amber mendapat pertanyaan dari fans. Salah satunya adalah tentang rumor yang menyatakan kalau dia adalah lesbian.

Amber digosipkan pacaran dengan Krystal © SMAmber digosipkan pacaran dengan Krystal © SM

"Sangat lucu saat aku dengar aku pacaran dengan Son Eun Seo. Tapi dia bukan laki-laki," jawab Amber yang mungkin dikira lesbian karena penampilannya yang tomboy.

"Aku punya banyak teman laki-laki, salah satunya Peniel, tapi tak pernah ada yang bilang oh aku dan Peniel pacaran. Selalu seperti, 'Amber pacaran dengan Krystal', 'Amber pacaran dengan Minah (Girls Day)'. Ini lucu dan rumor yang cute," lanjut Amber santai.

Gimana menurut kalian? Begitulah jadi selebritis K-Pop, rumor selalu di mana-mana dan membuat serba salah. Semangat buat Amber!


(video by mewsofia barros)

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING