Dipakai Sehun EXO, Sarung Tangan Finger Heart Ini Langsung Sold Out

Senin, 11 Desember 2017 11:45 Penulis: Rahmi Safitri
Dipakai Sehun EXO, Sarung Tangan Finger Heart Ini Langsung Sold Out Sehun EXO. Credit: Istimewa

Kapanlagi.com - Sudah bukan rahasia lagi kalau member EXO dikenal sebagai pembuat sebuah produk menjadi sold out. Nyaris apapun yang dipakai oleh EXO bisa dipastikan segera laris manis gara-gara dibeli oleh EXO-L yang ingin punya barang yang sama dengan idola mereka.

Hal itu sekali lagi dibuktikan oleh Sehun. Pada hari Sabtu (9/12), member termuda EXO itu tiba-tiba mengunggah sebuah selfie. Di foto tersebut, Sehun memakai sarung tangan perpaduan warna biru dan merah serta membentuk finger heart.

Sehun dan sarung tangan, produk resmi Olimpiade Pyeongchang. Credit: instagram.com/oohsehunSehun dan sarung tangan, produk resmi Olimpiade Pyeongchang. Credit: instagram.com/oohsehun

"Pyeongchang 2018. Berdoa untuk kesuksesan Olimpiade Pyeongchang," tulis Sehun untuk caption selfie-nya. Sarung tangan yang dipakai Sehun itu memang salah satu produk resmi dari Olimpiade Pyeongchang yang akan diselenggarakan pada tanggal 9 - 25 Februari mendatang. Sarung itu namanya 'Finger Heart'.

Fans pun segera mencari tahu tentang sarung tangan Finger Heart tersebut. Dalam waktu sekejap, kurang dari satu jam, sarung tangan itu langsung sold out di situs online store resmi Olimpiade Pyeongchang. Harga sarung tangan itu adalah 15.000 won atau sekitar Rp 186 ribu.

Sarung tangan ini langsung laris setelah dipakai Sehun. Credit: koreaboo.comSarung tangan ini langsung laris setelah dipakai Sehun. Credit: koreaboo.com

Ini bukan pertama kalinya Sehun membuat sebuah produk laris dalam sekejap. Dulu saat sedang mengadakan siaran langsung via V Live Broadcast, kemeja yang dipakai pria 23 tahun ini juga langsung sold out dalam sekejap setelah fans tahu brand apa yang dipakainya. Hal yang sama juga terjadi dengan member EXO lain dengan barang-barang yang dipakai mereka.

Makanya nggak heran, kalau Sehun sering diundang oleh brand-brand fashion ternama di acara-acara mereka. Beberapa waktu lalu dia juga dapat tas yang didesain khusus untuknya dari brand Louis Vuitton.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING