KOREA

Disebut Cocok Jadi Mahasiswa Teknik, Potret San ATEEZ dengan Pesonanya yang Memikat dan Penuh Karisma

Senin, 24 Januari 2022 19:40

The Crown K-Star (credit: Kapanlagi.com)

Kapanlagi.com - The Crown K-Star kali ini kembali hadir dengan kategori yang nggak kalah menarik. Yaitu 'Siapa sih idol K-Pop yang cocok jadi anak teknik versi AU? Buat KLovers yang belum tahu, AU adalah singkatan dari Alternate Universe. Sebuah fanfiksi yang belakangan sedang populer dibuat dalam versi sosial media.

Para penggemar sering menjadikan idola mereka sebagai karakter AU, termasuk menjadi mahasiswa teknik. Beberapa sejumlah nama idol yang disebut-sebut cocok jadi anak teknik. Salah satunya adalah San ATEEZ.

Pesona San ATEEZ yang sering dibilang kayak cowok lokal membuat dirinya dianggap memenuhi kriteria untuk jadi anak teknik di kampus. So, pastikan kamu sudah kasih vote sebanyak-banyaknya supaya San ATEEZ bisa terpilih di The Crown K-Star kali ini ya!

1. Pesona Ketampanan San

Ada banyak alasan sih kenapa San ATEEZ disebut cocok jadi anak teknik versi AU. Tanpa harus dijelaskan panjang lebar, visual tampan San sudah menjawab kalau pesonanya nggak ada duanya.

2. Badan Berotot

Pamer perut sixpack dan lengan berotot jadi daya tarik lain dari seorang San. Nggak heran kalau ia sering tampil memakai baju tanpa lengan atau sengaja menggulung kemejanya agar lengan kekarnya terlihat.

3. Gayanya Anak Teknik Banget

Usaha nggak mengkhianati hasil. Ungkapan tersebut cocok menggambarkan San ATEEZ yang selalu tampil dengan tubuh proporsional karena ia rajin olahraga. Pakai kacamata google kayak gini bikin San kelihatan kayak anak teknik beneran nih.

4. Vote San ATEEZ

Kalau menurut KLovers San Ateez sudah cocok jadi anak teknik belum versi AU belum?. The Crown K-Star adalah gelar yang bakal diberikan KapanLagi Korea untuk idol-idol yang mendapatkan vote dari polling yang dilakukan di website, sosial media, dan komunitas KapanLagi Korea.

Jangan lupa untuk kasih vote kamu buat San sebanyak-banyak ya. Polling berlangsung mulai dari 17-31 Januari 2022 mendatang. Keep voting!

https://www.newshub.id/interactive2/2903


REKOMENDASI
TRENDING