KOREA

Ditangkap Kasus Pelecehan, Beredar Foto Kang Ji Hwan Tidur Bareng Seorang Wanita

Rabu, 10 Juli 2019 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi

Kang Ji Hhan © istimewa

Kapanlagi.com - Aktor Korea Kang Ji Hwan baru saja ditangkap atas laporan pelecehan seksual pada dua orang pegawai agensinya. Rencananya polisi akan melakukan pemeriksaan pada sang aktor hari ini, Rabu (10/7/2019).

Tak lama setelah kabar setelah Kang Ji Hwan ditangkap, sebuah foto lama sang aktor terlihat tidur bersama seorang wanita asal Filipina kembali beredar. Tentu saja foto tersebut langsung ramai dibicarakan di dunia maya.

1. Foto Tidur Bareng Wanita

Di tahun 2014, seorang wanita memposting selfienya dengan Kang Ji Hwan yang sedang tidur. "Tidur bersama aktor Korea Tuan Ji Hwan Kang," begitu lah caption yang ditulis.

Menanggapi foto yang ramai beredar, agensi pun angkat bicara. "Wanita dalam foto itu merupakan istri local guide di Filipina. Dia hanya bercanda di samping Kang Ji Hwan yang sedang tidur," jelas agensi Kang Ji Hwan.

2. Berbeda Alasan

Sayangnya, penjelasan agensi Kang Ji Hwan tidak sama dengan apa yang dikatakan wanita asal Filipina tersebut. Pasalnya, wanita yang mengunggah foto ini menyebut kalau foto itu hanya editan saja.

"Maaf sekali itu hanya foto editan, kuharap kalian bisa memaafkanku karena dia adalah idolaku. Sekali lagi maaf," tulis wanita yang mengunggah foto bareng Kang Ji Hwan tersebut.

Polisi berencana memeriksa Kang Ji Hwan atas kasus dugaan pelecehan seksual hari ini, Rabu (10/7/2010) karena saat ditangkap kemarin aktor LIE TO ME tersebut masih dalam keadaan mabuk.


REKOMENDASI
TRENDING