HOME » KOREA
KOREA

Drama Korea 'True Beauty', Kisah Cinta Segitiga si Buruk Rupa dan 2 Pangeran Tampan

Jum'at, 18 Desember 2020 07:35

Credit Foto: Dokumentasi Pribadi

Kapanlagi.com - Berawal dari kisah webtoon yang populer, True Beauty akhirnya diangkat jadi sebuah drama korea. Dibintangi oleh Moon Ga Young, Cha Eun Woo, dan Hwang In Yeop, drakor garapan sutradara Yaongyi ini dihadirkan di Indonesia, tepatnya lewat channel tvN di MNC Vision.

True Beauty menceritakan tentang sosok Im Ju Kyung (Moon Ga Young), seorang gadis SMA yang kerap dihina dan dibully oleh teman-temannya karena dianggap memiliki paras yang jelek. Berangkat dari kisah yang dialaminya itu, Im Ju Kyung lantas belajar sendiri mengenai make up lewat Youtube.

Ketika masuk di sekolah SMA barunya, Im Ju Kyung sukses bertransformasi jadi gadis yang begitu cantik dalam balutan make up-nya. Ia pun dipuja-puja para pria, meski sebenarnya Ia masih begitu takut jika wajah aslinya yang buruk ketahuan.

Dari situ, Im Ju Kyung lantas bertemu dengan Lee Su Ho, siswa pria yang paling populer karena ketampanannya. Lee Su Ho (Cha Eun Woo) sendiri adalah sosok yang sangat dingin dan tak suka jadi pusat perhatian. Ia memiliki masa lalu yang kelam.

Untuk semakin membuat drama cinta makin seru, hadir pula siswa lain yang tak kalah ganteng, Han Seo Joon (Hwang In Yeop) yang tak lain adalah mantan sahabat Lee Su Ho. Dari sini, kisah cinta segitiga antara ketiganya pun dimulai.

1. Jam Tayang True Beauty

True Beauty dihadirkan MNC Vision di penghujung tahun untuk menemani pemirsa di rumah. Drakor ini tayang pada channel tvN tiap hari Kamis dan Jumat pukul 20.45 WIB.

"MNC Vision sebagai pionir Pay TV Keluarga Indonesia dengan TV Nasional terlengkap menyuguhkan ragam tayangan premium baik lokal maupun internasional. Selain drama Korea, kami juga memiliki konten lain yang memfokuskan pada: Kids & Edutainment, Movies (Hollywood & Asian), Entertainment & Lifestyle, News & Knowledge, dan Sports di mana kami adalah Tempatnya Gila Bola," ungkap Clarissa Tanoesoedibjo, Director of Programming, Product & Marketing MNC Vision Networks dalam siaran pers, Rabu (16/12).

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING