KOREA

Dua Member MONSTA X Ini Beri Dukungan untuk Seorang Penggemar yang Homoseksual

Kamis, 13 Juni 2019 16:31 Penulis: Kistin Septiyani

Wonho dan Jooheon ©Starship Entertainment

Kapanlagi.com - Jooheon dan Wonho Monsta X memberikan dukungan untuk penggemar mereka yang merupakan seorang homoseksual. Hal ini mereka sampaikan saat melakukan siaran live bersama.

Dalam siaran live tersebut seorang penggemar meninggalkan komentar. Ia menyatakan bahwa dirinya adalah seorang homoseksual dan orang tuanya menentang hal itu. Ia bertanya pada Jooheon dan Wonho tentang apa yang harus ia lakukan.

1. Nasehat Wonho

Wonho membaca komentar tersebut dan menjelaskannya pada Jooheon yang mungkin melewatkannya. Ia kemudian mengatakan bahwa penggemar yang tek disebutkan namanya tersebut harus menghadapinya dengan tegar hingga orang tuanya benar-benar bisa menerima dan mengerti kondisinya.

"Aku tak tahu apa yang orang tuamu mungkin katakan, namun hingga kamu dapat membuat mengerti, walaupun sebenarnya tidak ada yang benar-benar harus dimengerti tentang hal ini, tapi semua orang berbeda, jadi kupikir kau perlu menghadapinya hingga mereka bisa mengerti," ujar Wonho, dikutip dari Allkpop, pada Kamis (13/6/2019).

2. Memberikan Semangat

Jooheon meyakinkan sang penggemar untuk melakukan hal yang dianggapnya benar. Ia tak perlu merasa ragu dan takut jika memang ia yakin yang dilakukannya adalah sesuatu yang benar.

"Bagaimanapun situasinya, percayalah bahwa apa yang kamu rasakan itu adalah hal yang benar," ujar Jooheon.


REKOMENDASI
TRENDING