KOREA

Editan Kocak ARMY, Ubah Foto Teaser BTS 'Map of The Soul: 7' Jadi Mandi Bola Sampai Mancing Ikan!

Kamis, 13 Februari 2020 20:02 Penulis: Gogor Subyakto

BTS. Credit: BigHit Entertainment - The Qoo

Kapanlagi.com - Pada bulan Februari 2020 ini, BTS sudah siap dengan karya terbaru mereka. Yup, tak lama lagi, grup K-Pop fenomenal tersebut akan comeback lewat album Map of The Soul: 7.

Nah, mendekati hari H, BigHit Entertainment pun lantas sempat merilis beberapa foto teaser dari BTS. Tentunya, hal tersebut langsung disambut meriah oleh para ARMY (sebutan fans BTS).

Uniknya, banyak ARMY yang kelewat antusias dan kreatif. Pasalnya, mereka sempat mengedit foto-foto teaser tersebut dengan tema yang kocak dan tak biasa. Penasaran seperti apa?

 

 

 

1. Foto Teaser

Mulai hari Senin (10/2) kemarin, BigHit Entertainment telah merilis beberapa foto teaser untuk album terbaru BTS. Yang pertama, para member grup itu hadir dengan konsep dan ekspresi yang dreamy.

Terlihat pula mereka kompak mengenakan baju putih. Di sisi lain, lubang besar di lantai menjadi pusat perhatian!

2. Editan Kocak ARMY

Melihat lubang besar di lantai tersebut, para ARMY pun memanfaatkan-nya untuk membuat foto editan yang lucu.

Pertama, untuk foto grup, lubang tersebut diedit menjadi penuh dengan bola warna-warni. Yup, para member BTS jadi terlihat seperti bersiap akan mandi bola!

Tak sampai di situ saja, ARMY mengedit sebuah trampolin dalam lubang besar tersebut pada foto solo Jungkook. Tujuannya agar sang maknae bisa kembali ke atas!

3. Mancing Ikan

Tentunya kreatifitas para ARMY tak berhenti sampai di situ saja. Pada bagian foto RM, ARMY mengedit lubang besar itu dan diisi dengan tumpukan Air Pods. Ini merupakan inside joke, soal rumor RM sering kehilangan Air Pods-nya.

Terakhir, ada Jin BTS yang berubah jadi seorang pemancing dalam foto teaser tersebut. Yup, lubang besar tersebut diedit jadi lautan. Jin tampak memegang alat pancing dan ikan hasil tangkapan-nya. Kocak banget ya!

Menurut kalian bagaimana KLovers?


REKOMENDASI
TRENDING