KOREA

Empat Tahun Absen, Jo In Sung dan Han Hyo Joo Ditawari Main Drama Garapan Sutradara 'THE WORLD OF THE MARRIED'

Rabu, 09 September 2020 17:15

Jo In Sung dan Han Hyo Joo (credit: Istimewa)

Kapanlagi.com - Sudah empat tahun Jo In Sung dan Han Hyo Joo vakum dari dunia drama Korea. Han Hyo Joo terakhir beradu akting dengan Lee Jong Suk dalam drama fantasi romantis, W TWO WORLDS. Sedangkan Jo In Sung cuma sebagai cameo saja dalam drama DEAR MY FAMILY. Ia terakhir berperan sebagai pemeran utama di 2014 lewat IT'S OKAY THAT'S LOVE.

Buat yang kangen dengan keduanya, ada kabar gembira nih. Menurut laporan eksklusif dari Sports Chosun yang dilansir dari Koreaboo, Jo In Sung mendapat tawaran berakting di drama MOVING, yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. MOVING bercerita tentang kehidupan anak SMA yang para orangtuanya saling menyimpan rahasia satu sama lain.

1. Han Hyo Joo Juga Ditawari

Sama seperti Jo In Sung, Han Hyo Joo juga mendapat tawaran akting di drama yang sama. Kalau diterima, ini akan jadi drama Korea pertamanya selama empat tahun. Sebelumnya ia sempat debut di AS lewat serial Treadstone yang tayang di USA Network.

Han Hyo Joo juga disebut sebagai salah satu bintang utama di film THE PIRATES 2. Kabarnya syuting untuk film tersebut juga sudah dimulai.

2. Informasi Lainnya

Informasi lainnya soal drama ini adalah sutradaranya yaitu Mo Wan Il, yang dikenal lewat drama populer MISTY dan THE WORLD OF THE MARRIED. Sedangkan buat televisi yang menayangkan dan kapan waktu tayangnya belum diketahui. Kabarnya sih MOVING direncanakan rilis pada paruh kedua 2021.

Siapa nih yang kangen banget sama keduanya? Siap nggak kalau mereka main bareng?


REKOMENDASI
TRENDING