Eric Nam dan Dean Hangatkan Suasana Konser Saranghaeyo Indonesia

Minggu, 26 November 2017 18:47 Penulis: Helmi Romadhon
Eric Nam dan Dean Hangatkan Suasana Konser Saranghaeyo Indonesia Dean & Eric Nam © Istimewa

Kapanlagi.com - Setelah penampilan Day6, para penonton Konser Saranghaeyo Indonesia 2017 dihibur oleh penampilan penyanyi solo pria Eric Nam. Mengenakan pakaian kasual kemeja kotak-kotak dan celana jeans, Eric Nam membawakan lagu pertamanya berjudul Body yang aslinya merupakan lagu duetnya bersama Timbaland.

"Indonesia. Hello my name is Eric Nam. Saya senang bisa bertemu dengan kalian. Gimana kabar kalian? Gimana yang di depan, di belakang mana suaranya? Sudah siap buat malam ini?" sapa Eric Nam di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Sabtu (25/11) malam.

Eric Nam hibur penonton Saranghaeyo Indonesia © IstimewaEric Nam hibur penonton Saranghaeyo Indonesia © Istimewa

Selanjutnya pemilik nama asli Nam Yoon Do itu kembali menyanyikan lagu-lagu hits-nya seperti You Who?, Good For You, Cave Me In, Into You dan Ooh Ooh. Ia pun tak menyangka bahwa ternyata banyak penonton yang ikut bernyanyi lagu-lagu miliknya.

Ia terlihat begitu senang, bahkan sempat mengambil hadiah dari salah satu fans. Pria kelahiran Amerika Serikat itu juga tak segan-segan turun ke panggung menyapa dan mengulurkan tangannya ke arah penonton. "Sayangnya ini lagu terakhir, aku janji akan kembali lagi. Saranghae. Thank you Jakarta, kalian amazing," ucap Eric yang menutup penampilannya dengan lagu Can't Help Myself.

Eric Nam berjanji akan kembali ke Indonesia © KapanLagi.com®/Nuzulul RakhmahEric Nam berjanji akan kembali ke Indonesia © KapanLagi.com®/Nuzulul Rakhmah


Setelah Eric Nam, giliran penyanyi solo beraliran R&B, Dean yang tampil menghibur para penonton. Suara teriakan penonton pun menggema menyambut penampilan pemilik nama asli Kwon Hyuk itu ketika membawakan lagu pertamanya Put My Hands On You.

"Senang bertemu dengan kalian semua di sini. Saya adalah Dean. Saya datang ke sini untuk bersenang-senang. Apakah kalian siap? Untuk menikmati acara ini saya akan kasih tahu satu cara. Ayo kita latihan. Lompat ya," ujar Dean yang langsung mengajak penonton bernyanyi lewat lagu Fanxy Child.

Dean yang baru saja berulang tahun pada 10 November lalu pun sempat berterima kasih kepada para penggemar yang menyanyikan lagu happy birthday. "Beberapa hari lalu saya habis ulang tahun terima kasih sudah menyanyikan. Lagu berikutnya lagu yang sangat sedih sekali," kata Dean yang langsung membawakan lagu What 2 Do.

Dean menyanyikan beberapa lagu di Konser Saranghaeyo Indonesia © IstimewaDean menyanyikan beberapa lagu di Konser Saranghaeyo Indonesia © Istimewa


Lagu-lagu hits Dean lainnya seperti 21, D (Half Moon), Love, I'm Not Sorry juga dinyanyikan malam itu. "Jakarta benar-benar luar biasa sekali. Kalau gitu saya mau lihat kalian bagus apa tidak. Saya minta tolong nyalakan lampu di hp anda. Saya ingin kalian rasakan suasana cinta yang ada di sini. Tolong angkat tangannya," ungkap Dean.

Tidak terasa penampilan Dean malam itu hampir berakhir. Usai mengambil lemparan hadiah-hadiah dari fans, Dean pun pamit. Namun tidak lama kemudian Dean muncul lagi di atas panggung yang langsung disambut teriakan histeris fans. "Thank you so much jakarta," tutup Dean yang membawakan lagu terakhirnya Bermuda Triangle yang aslinya dinyanyikan oleh Zico feat. Dean dan Crush.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING