KOREA

Event Fansign, Lisa BLACKPINK Dijaga 4 Orang Bodyguard Saat Hadir di Jakarta!

Kamis, 09 Agustus 2018 14:16 Penulis: Gogor Subyakto

Lisa BLACKPINK. Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Sejak beberapa hari yang lalu, rencana kehadiran Lisa BLACKPINK ke Indonesia memang sudah ramai menarik perhatian publik. Seperti yang diketahui, kedatangan salah satu member girl group BLACKPINK ini tentu untuk bertemu dengan para fans yang berada di tanah air.

Sudah sejak lama, munculnya para bintang Korea Selatan memang selalu disambut antusias oleh penggemar di Indonesia. Apalagi kalau mereka merupakan bintang besar yang begitu terkenal sampai mancanegara. Tentu sama halnya dengan Lisa yang hadir dari 3 besar agensi K-Pop yakni YG Entertainment.

Lisa sendiri memang belakangan ini ramai jadi perbincangan. Meski sempat ada pemberitaan yang tak menyenangkan, Idol asal Thailand ini tetap datang ke Jakarta untuk memenuhi janjinya bertemu fans. Bahkan, mulai dari Korea sampai Jakarta, Lisa dijaga dengan pengawalan ketat, lho!

1. Kehadiran Lisa BLACKPINK ke Indonesia

Para penggemar K-Pop pasti sudah begitu antusias dengan kehadiran dari Lisa BLACKPINK di Jakarta. Yup, sang maknae dari girl group fenomena ini memang sudah sejak lama dikabarkan akan bertandang ke tanah air untuk bertemu dengan Blinks (sebutan fans BLACKPINK).

2. Produk Kecantikan Moonshot

Bukan hanya menelurkan sederet Idol bertalenta, YG Entertainment juga melebarkan sayap mereka ke bidang lain. Mulai dari para aktor hingga membuat produk kecantikan! Yup, Moonshot yang membawa Lisa ke Indonesia ini merupakan produk keluaran agensi tersebut.

3. Senyum Manis Lisa Berangkat ke Indonesia

Lisa berkunjung ke tanah air memang bertujuan untuk event fansign yang digelar oleh Moonshot. Pada hari Rabu (8/8) kemarin, Idol asal Thailand ini terlihat berada di bandara Incheon. Keberangkatannya menuju Indonesia ini pun juga lantas diabadikan oleh awak media dan para penggemar.

4. Tampil Simple dan Cantik

Untuk perjalanannya kali ini, pemilik nama lengkap Lalisa Manoban tersebut memilih untuk tampil simple namun tetap mempesona. Berjalan di bandara, Lisa terlihat cantik dalam balutan sweater warna putih yang dipadu dengan hotpants hitam dan sepasang sneakers putih. Selain itu, ia juga tampak membawa sling bag hitam dari rumah mode Chanel.

5. Dijaga 4 Bodyguard!

Meski biasanya tak terekam kamera, para Idol memang selalu dijaga manajer dan pengawal saat berpergian. Terutama ketika berada di bandara yang sering kali dipenuhi oleh penggemar. Bahkan, mulai dari Korea hingga Indonesia, Lisa dijaga oleh empat orang bodyguard, lho!

6. Sudah Sampai di Jakarta

Malam harinya, Lisa terlihat sudah sampai di Jakarta. Bukan hanya di Incheon, ternyata Idol yang dikenal dengan dance-nya yang enerjik ini juga disambut para Blinks di bandara Soekarno-Hatta. Tentunya, demi keamanan, Lisa tampak dijaga ketat oleh pengawal dan kru-nya.

7. 2 Tahun Anniversary

BLACKPINK memang bisa dibilang merupakan girl group yang masih baru di dunia K-Pop. Nah, belum lama ini, tepat pada tanggal 8 Agustus 2018, Lisa bersama ketiga member lainnya yakni Jisoo, Jennie dan Rose merayakan momen 2 tahun pasca debut mereka. Lisa pun sempat unggah deretan foto kebersamaan manis di Instagram-nya.

8. Bertemu Fans

Tanpa member lain, kedatangan Lisa memang bertujuan untuk event fansign. Dalam acara seperti ini, penggemar bisa mendapatkan tanda tangan, mengobrol singkat bahkan berjabat tangan dengan sang idola, lho! So, apa kalian salah satu Blinks yang juga hadir di acara ini?


REKOMENDASI
TRENDING