KOREA

Fakta Menarik 'BIG MOUTH', Drama Terbaru Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation

Kamis, 02 September 2021 21:00 Penulis: Iwan Tantomi

credit via Big Issue Korea & DAZED Korea

Kapanlagi.com - Dunia K-Drama atau drama Korea kembali membawa angin segar. Pasalnya, setelah sempat ramai jadi perbincangan, Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation dikonfirmasi bakal main bareng dalam drama terbaru berjudul 'BIG MOUTH'.

Drama yang akan ditayangkan di tvN pada 2022 nanti ini dilaporkan bakal menyuguhkan jalan cerita yang unik. Bukan sekadar romansa biasa, tetapi bakal ada intrik yang dikaitkan dengan profesi para karakter di bidang tertentu.

Penasaran bakal seperti apa 'BIG MOUTH' ini jalan ceritanya? Seperti apa pula karakter yang akan diperankan oleh Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation? Berikut beberapa fakta menariknya.

1. Drama Pembunuhan yang Tak Biasa

Sebagaimana informasi yang diberikan oleh tvN lewat press release resmi, BIG MOUTH akan menjadi drama Korea yang fokus di dunia hukum. Drama ini akan mengupas kasus pembunuhan dan pengacara kelas tiga yang hanya punya peluang 10 persen untuk memenangkan kasus ini di meja hijau.

Hanya saja, selama mengusut kasus ini, beragam hal aneh terjadi, bahkan setelah kasus mulai terungkap. Sampai-sampai kondisi tersebut menuntut karakternya apakah terpaksa menjadi orang jahat agar bisa melindungi keluarga, atau sekadar melindungi diri sendiri di tengah konspirasi dan ambisi yang berkecamuk?

2. Peran Utama Yoona Girls Generation

Selain itu, dari informasi yang juga dirilis oleh tvN, diketahui jika Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation bakal menjadi pemeran utama dalam drama BIG MOUTH. Yoona akan memerankan karakter Go Mi Ho, seorang istri pengacara bernama Park Chang Ho (Lee Jong Suk).

Go Mi Ho sendiri digambarkan sebagai seorang perawat cantik yang penuh percaya diri, hingga mampu menyemangati Park Chang Ho untuk meraih mimpinya menjadi pengacara.

Dengan keanggunan yang dimilikinya, Go Mi Ho sebenarnya cocok jadi model, tetapi khawatir profesi tersebut bisa membuat citranya di mata banyak orang buruk. Sebagai istri, Go Mi Ho berusaha keras untuk menghapus rumor jika Park Chang Ho adalaha seorang pembual.

3. Peran Utama Lee Jong Suk

Sementara Lee Jong Suk yang memerankan karakter Park Chang Ho, bertransformasi dari sosok yang awalnya begitu rendah hati, kemudian terbawa ke dalam citranya sebagai pengacara kelas tiga yang hanya punya peluang 10 persen untuk memenangkan sebuah kasus pembunuhan tak biasa dalam drama ini.

Meski jadi pengacara, tetapi Park Chang Ho dipandang sebelah mata, karena tak mampu membawaya sewa kantor maupun manajer di kantornya, yang tak lain adalah ayah mertuanya sendiri.

Tak heran jika beberapa pengacara kerap mengecapnya sebagai sosok yang hanya banyak omong, tak mampu membuktikan dengan tindakan, sehingga ia kerap dicap sebagai pembual.

Namun, Park Chang Ho sukses mengubah sebutan 'Big Mouth' yang kerap dialamatkan kepadanya, menjadi 'Big Mouse' berkat kejeniusannya dalam memecahkan masalah.

4. Digarap Sutradara 'HOTEL DEL LUNA'

Menariknya, selain dibintangi artis papan atas Korea, seperti Lee Jong Suk dan Yoona Girls Generation, BIG MOUTH juga menyita perhatian karena ditangani orang-orang hebat.

Naskah BIG MOUTH ditulis oleh Jang Young Chul dan Jung Kyung Soon, sosok di balik kesuksesan drama Korea VAGABOND. Sementara sutradara BIG MOUTH adalah Oh Choong Hwan yang tak lain sutradara yang sukses membuat drama Korea terkenal HOTEL DEL LUNA.

BIG MOUTH sendiri masih melakukan casting untuk para pemain pendukung lainnya. Proses syuting akan dilanjutkan segera setelah semua pemeran terkumpul tahun ini. Dengan begitu sesuai rencana, BIG MOUTH bisa tayang pada 2022.

 

(kly/tmi)

Reporter: Iwan Tantomi


REKOMENDASI
TRENDING