KOREA

Fans Baru Tahu Ternyata Jessica Jung Nggak Punya Nama Korea

Kamis, 06 September 2018 22:20 Penulis: Ayu Srikhandi

Jessica Jung © Elle

Kapanlagi.com - 11 tahun menjadi bintang Korea, ternyata ada fakta yang baru terungkap dari Jessica Jung. Ternyata nih, mantan member Girls Generation itu tak punya nama asli Korea seperti yang dikira fans selama ini.

Dalam sebuah wawancara, kakak dari Krystal Jung ini mengaku kalau Jung Soo Yeon hanya pemberian orangtuanya saja saat mereka tinggal di Korea. Sedangkan nama lahirnya memang Jessica Jung.

Saat wawancara Jessica ini beredar di dunia maya, fans pun banyak yang mengaku terkejut. Pasalnya, selama ini mereka mengira kalau nama asli penyanyi yang kini bersolo karir itu bukan Jung Sooyeon.

1. Jessica Jung Bukan Nama Panggung

Bintang 29 tahun tersebut mengungkapkan kalau di paspor namanya juga Jessica Jung, hal itu tentunya merupakan bukti kalau nama lahirnya memang Jessica.

"Sebenarnya ada sesuatu yang orang-orang tak tahu kalau Jessica memang nama asliku. Aku nggak punya nama Korea, itu hanya panggilan dari orangtuaku. Bahkan di pasporku tertulis Jessica Jung," ungkapnya dalam sebuah wawancara.

Pengakuan Jessica ini tentu saja mengejutkan fans yang meski sudah menyukai sang idol sejak lama tapi tak tahu kalau Jessica Jung merupakan nama aslinya.

2. Sukses Berbisnis

Kini menjabat sebagai Creative Director, wanita kelahiran San Francisco, Amerika Serikat tersebut memang begitu sukses dengan brand BLANC & ECLARE. Jessica dan tim-nya sudah memiliki cabang di berbagai negara, salah satunya ada toko di kawasan Soho, New York! Selain menghadirkan karya fashion seperti busana hingga kacamata, Jessica juga punya produk kecantikan untuk brand-nya tersebut.

Selain memiliki brand sendiri, pelantun lagu Golden Sky tersebut juga sering kali bekerjasama dengan berbagai merk kecantikan yang populer. Bahkan Jessica kerap menjadi brand ambassador atau pun spokesperson. Mulai dari Shisheido hingga Lamer terpesona akan kecantikan Jessica dan memutuskan untuk berkolaborasi. She is indeed gorgeous!

3. Bergabung Dengan Agensi Benedict Cumberbatch

Setelah keluar dari SM, Jessica diketahui bergabung dengan agensi Coridel Entertainment. Kini ada kabar gembira buat para penggemar kakak Krystal fx ini. Dilansir dari Koreaboo, agensi Coridel mengumumkan kalau Jessica bergabung dengan UTA (United Talent Agency).

Jessica baru saja menandatangani kontrak kerjasama dengan agensi terbesar Amerika Serikat, UTA. Kami akan tetap memberikan dukungan untuk kerja kerasnya di Amerika Serikat," kata pihak Coridel.

Buat yang belum tahu, UTA selama ini merupakan manajemen yang menangani aktivitas global para bintang dunia mulai dari penyanyi Mariah Carey, top model Tyra Banks, hingga aktor seperti Channing Tatum dan pemeran Doctor Strange di AVENGERS: INFINITY WAR, Benedict Cumberbatch. Dengan gabung UTA, diharapkan Jessica bisa menunjukkan bakatnya bukan cuma di Amerika saja tapi juga seluruh dunia.


REKOMENDASI
TRENDING