Fans Berlaku Tak Sopan Saat Rain - Kim Tae Hee di Bandara Sumbawa

Kamis, 26 Januari 2017 15:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Fans Berlaku Tak Sopan Saat Rain - Kim Tae Hee di Bandara Sumbawa Rain - Kim Tae Hee ©istimewa

Kapanlagi.com - Mengetahui Rain dan Kim Tae Hee akan kembali ke Korea, banyak penggemar yang menantikan mereka di Bandara Sultan Kaharudin Sumbawa Besar, hari ini Kamis (26/1). Begitu pasangan yang selesai bulan madu itu turun dari mobil, suasana langsung heboh.

Seperti yang terlihat dalam video, cukup banyak yang bertugas mengamankan kondisi. Para fans dijaga oleh tim keamanan dan diminta tak boleh melewati garis batas.

Seorang fans berusaha memegang Rain saat di Bandara Sumbawa. ©Instagram/@eiyanifebrianiSeorang fans berusaha memegang Rain saat di Bandara Sumbawa. ©Instagram/@eiyanifebriani

Kim Tae Hee pun turun terlebih dulu, ia berjalan cepat agar langsung masuk ke dalam bandara. Giliran Rain turun, fans langsung berteriak dengan histeris karena bisa melihat langsung bintang idolanya.

Meski sudah berjalan cepat, Rain tetap menjadi luapan rasa gemas fans. Seorang penggemar nekat berusaha memegang suami Kim Tae Hee itu, bahkan Rain sendiri sampai berusaha menghindar.

A video posted by Iranian fan (@_cyandream) on Jan 26, 2017 at 2:50am PST

Dalam video yang beredar di dunia maya ini juga tampak petugas bandara melotot sambil membentak seorang fans yang beraksi tak sopan tersebut. Para netizen yang menonton video ini juga menyayangkan adanya fans yang dirasa tak menghargai artis idola.

Rain dan Kim Tae Hee berangkat ke Bali, Minggu (22/1) untuk bulan madu. Setelah sampai di Pulau Dewata mereka melanjutkan perjalanan ke Pulau Moyo, Sumbawa dan tinggal di sana. Selamat jalan Rain dan Kim Tae Hee, selamat sampai di Korea ya...

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING