FOTO: Pergelangan Tangan Tanpa Luka, Bukti Lee Joon Tak Lakukan Percobaan Bunuh Diri

Kamis, 15 Februari 2018 11:35 Penulis: Ayu Srikhandi
FOTO: Pergelangan Tangan Tanpa Luka, Bukti Lee Joon Tak Lakukan Percobaan Bunuh Diri Lee Joon © Marie Claire

Kapanlagi.com - Baru-baru ini, fans dikejutkan dengan kabar yang menyebutkan Lee Joon melakukan percobaan bunh diri. Agensi pun telah membantah dan menegaskan kalau berita yang beredar hanyalah kabar hoax semata.

Sebuah media Korea secara eksklusif mengklaim kalau Lee Joon berusaha bunuh diri dengan menyayat pergelangan tangan. Menurut mereka, aktor yang tengah menjalani wajib militer itu sudah mengakui perbuatannya pada para atasan.

Yeo Jun Young yang merupakan CEO agensi yang menaungi Lee Joon memposting gambar tangan Lee Joon. Ia ingin membuktikan kalau aktornya itu tidak seperti yang dirumorkan.

CEO agensi beri bukti foto lengan Lee Joon yang baik-baik saja. © Instagram/yeojunyoungCEO agensi beri bukti foto lengan Lee Joon yang baik-baik saja. © Instagram/yeojunyoung

"Pergelangan tangannya, 2018.2.13. Terima kasih pada kalian, aku bisa melihat pergelangan tangan Lee Joon dari jauh... Biarkan dia sembuh dengan baik," jelas sang CEO seperti yang dilansir Allkpop.

Menurut keterangan, Lee Joon sebenarnya menderita panic attack. Itu lah mengapa, sang aktor mendapat perawatan agar kondisi mentalnya lebih stabil.

Sederetan netizen pun lega melihat kondisi Lee Joon yang baik. Mereka juga tidak lupa mendoakan agar sang aktor bisa sembuh dari panic attack, "Terima kasih. Mohon jaga dia", "Senang melihatnya baik-baik saja!", dan "Kamu harus kuat."

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING