[FOTO] Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah Rise Ladies Code

Rabu, 10 September 2014 15:41 Penulis: Ayu Srikhandi
[FOTO] Roh Ji Hoon Bantu Angkat Peti Jenazah Rise Ladies Code foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Kepergian Rise Ladies Code akibat kecelakaan yang dialami, Rabu (3/9) membuat banyak sahabatnya berduka. Sederetan artis tampak hadir di upacara pemakaman idol berusia 23 tahun itu.

Tiga member Ladies Code yang selamat dari kecelakaan juga turut mengantarkan Rise ke tempat peristirahatan terakhir. Sojung yang baru saja melakukan operasi terlihat hadir dengan kursi roda memakai pakaian rumah sakit. Jika diperhatikan lebih jauh, masih ada selang infus yang menancap di tangannya.

Di antara para teman artis yang datang, terlihat solois ganteng Roh Ji Hoon. Tak hanya sekedar memberi penghargaan terakhir, artis Cube Entertainment itu juga membantu mengangkat jenazah untuk dibawa ke tempat kremasi.

Roh Ji Hoon membantu mengangkat peti jenazah Rise Ladies Code @tenasia.comRoh Ji Hoon membantu mengangkat peti jenazah Rise Ladies Code @tenasia.com

Roh Ji Hoon yang biasanya selalu tampil keren, nampak tak bisa menyembunyikan kesedihannya. Penyanyi lagu A Song For You ini terlihat masih shock dengan kepergian sang sahabat.

Rise Ladies Code dinyatakan meninggal dunia, Minggu (7/9) pukul 10.10 waktu setempat. Idol yang juga pernah membintangi We Got Married tersebut meninggal akibat guncangan keras di bagian kepala yang menyebabkan terjadinya pembengkakan otak.

Dalam kecelakaan maut Ladies Code itu, tiga orang menjadi korban termasuk EunB dan seorang supir. EunB dinyatakan meninggal sesaat setelah dilarikan ke rumah sakit. Hingga hari ini, dunia K-Pop masih dirundung duka kepergian dua idol ini. Selamat jalan Go Eun Bi dan Kwon Rise.

(kpl/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING