[FOTO] Tipu Lee Byung Heon, Dahee GLAM Ditangkap Polisi

Kamis, 04 September 2014 12:41 Penulis: Ayu Srikhandi
[FOTO] Tipu Lee Byung Heon, Dahee GLAM Ditangkap Polisi foto: dok. istimewa
Kapanlagi.com - Tak ada yang menyangka jika seorang idol memiliki niat jahat menipu seniornya. Karena usaha pemerasan pada Lee Byung Heon, Dahee GLAM dan seorang model berinisial B ditangkap polisi.

Sebelumnya, dua wanita ini sempat diinterogasi mengenai kebenaran berusaha memeras Lee Byung Heon. Meski mengaku berniat memeras, Dahee dan sahabatnya tak memiliki benda apapun milik sang aktor termasuk video yang disebut-sebut akan dirilis ke media.

Setelah dijadikan tersangka, pihak kepolisian mengirimkan surat penangkapan Selasa (2/9) lalu. Kemarin, keduanya didatangkan ke pengadilan di mana laptop dan smartphone Dahee diperiksa oleh polisi.

Dahee GLAM dan seorang model berinisial B ditangkap polisi karena berusaha memeras Lee Byung Heon @allkpop.comDahee GLAM dan seorang model berinisial B ditangkap polisi karena berusaha memeras Lee Byung Heon @allkpop.com

Dilansir Allkpop, setelah menjalani sidang selama dua jam, dua wanita ini dipindahkan ke Kantor Polisi Suseo dari kepolisian Gangnam. Dalam sidang mendatang, jaksa Kim Seung Joo disebut-sebut yang akan menentukan hukuman.

Jika terbukti bersalah, dua wanita ini harus mendekam di penjara. Dahee GLAM sendiri dipastikan harus mengakhiri karirnya yang baru dua tahun ini.

Dahee merupakan seorang idol kelahiran 1994 yang baru berusia 20 tahun. Para fans turut merasa kecewa mengetahui wanita muda yang rela membuang karirnya hanya demi uang tebusan senilai 5 miliar Won atau sekitar Rp 57.7 miliar.

(all/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi

REKOMENDASI
TRENDING